Salah pilih pelumas berakibat fatal untuk kendaraan. federal oil
Salah pilih pelumas berakibat fatal untuk kendaraan. federal oil

Pentingnya Edukasi dan Menjajal Kualitas Pelumas

Otomotif oli motor federal oil Oli Mesin
Ahmad Garuda • 17 November 2021 20:06
Jajal kualitas pelumas tertentu untuk kendaraan kesayangan, tentu tak hanya bermain dengan kata ‘asal nyobain’. Anda harus benar-benar paham soal kualitas dan material pelumas yang akan Anda gunakan. Salah pilih pelumas untuk kendaraan, efeknya cukup fatal.
 
Federal Oil Marketing General Manager, Hasril Arsyad, menegaskan beberapa waktu lalu soal pemilihan pelumas untuk kendaraan bermotor, tentu tidak bisa asal nyobain. Mengingat fluida yang satu ini bersirkulasi dalam ruang gerak komponen mesin. Jika spesifikasinya salah, maka efeknya bisa mempercepat terjadinya proses pengikisan komponen mesin.
 
“Komponen mesin itu adalah hal yang harus dilindungi dengan pelumas. Tentunya dengan spesifikasi khusus agar komponen yang bergerak benar-benar terlindungi dengan baik, bukan sekadar uji peruntungan pelumas ini baik atau tidak. Makanya kami menyiapkan jajaran pelumas yang lengkap sesuai dengan peruntukan mesinnnya,” ungkap Hasril Arsyad.
 

Sarana Edukasi Pentingnya Pelumas Berkualitas


Soal uji peruntungan, Federal Oil ternyata juga memberikan keistimewaan buat konsumennya berupa program ‘Sobek Berhadiah Federal Oil 2021’ atau SOBBER bagi seluruh konsumen mereka. Ini sekaligus menjadi wadah untuk melakukan edukasi.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif