All New Honda Scoopy kini hadir dengan sejumlah fitur baru. Honda
All New Honda Scoopy kini hadir dengan sejumlah fitur baru. Honda

Motor Baru

Honda Scoopy Baru, Bakal Trendsetter Jakarta-Tangerang?

Otomotif motor baru honda motor Skuter Matik
Ekawan Raharja • 21 November 2020 13:16
Jakarta: Peluncuran skuter matic terbaru milik Honda yaitu All New Scoopy berbasis Genio dengan beberapa perubahan, membuat jaringan mereka lebih optimis. Khusus di wilayah Jakarta-Tangerang yang dipegang oleh Wahana Honda, mereka bahkan melakukan peluncuran secara regional melalui sesi virtual launch.
 
Sesi Regional Public Launching ini berlangsung pada Sabtu (21/11/2020) menjabarkan semua keunggulan motor bergaya klasik namun berteknologi kekinian itu. “Melalui digital launch kita pastikan konsumen setia bisa mendapatkan informasi lengkap soal Scoopy terbaru ini,“ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.
 
Mengapa Dibilang Bakal Trendsetter Baru?
Mungkin ini pertanyaan mendasar yang ditanyakan banyak orang ketika mendengar bahwa motor ini bakal trendsetter terbaru. Salah satu alasannya adalah karena motor ini mengadopsi perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal lain yang diprediksi bakal jadi tren adalah desain lampu depan belakang yang berubah jadi lebih bulat makin memperkuat ciri khas yang dimilikinya. Mengusung mesin terbaru 110 cc yang hemat bahan bakar dan sanggup menyuguhkan performa optimal. Sedangkan aplikasi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat motor ini lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai. Fitur terbarunya juga disematkan pada fitur Smart Key, dan pengisi daya Baterai jenis USB (USB Charger).
 
Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif