Bandung: Eiger Adventure selama ini dikenal sebagai merek untuk pakaian dan perlengkapan kegiatan outdoor seperti berpetualang ataupun naik gunung. Kini, merek pakaian lokal tersebut menambah pilihan pakaian yang dimilikinya dengan menyediakan pakaian untuk berkendara.
Mereka baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya beserta sejumlah perlengkapan berkendara motor dengan berkolaborasi bersama Royal Enfield. Kedua merek ini kemudian menawarkan gaya dan penampilan yang bisa menunjang para bikers sehari-hari, baik ketika sedang di atas motor maupun sedang berkumpul.
"Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama Eiger di tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini. Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, Eiger berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," ungkap General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure, Harimula Muharam, Senin (14/2/2022) melalui jumpa pers virtual.
Harimula menyebutkan kerja sama dengan merek asal Inggris ini dimulai dengan berbagai kesamaan yang mereka miliki. Salah satunya adalah keduanya memiliki sejarah panjang di bidangnya masing-masing.
"Selain itu, kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang.”
Secara keseluruhan, kolaborasi 2 merek ini menghasilkan 21 produk mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag dengan harga mulai dari Rp99 ribu. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama Nara Witagara mendesain desainer pakaian yang menjadi hasil kolaborasi ini.
"Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium ini merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa kami," ungkap Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, di kesempatan yang sama.
Secara keseluruhan, kolaborasi 2 merek ini menghasilkan 21 produk mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag dengan harga mulai dari Rp99 ribu. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama Nara Witagara mendesain desainer pakaian yang menjadi hasil kolaborasi ini.
"Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium ini merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa kami," ungkap Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, di kesempatan yang sama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)