NHK S1 GP PRO. NHK
NHK S1 GP PRO. NHK

Perlengkapan Berkendara

NHK S1 GP PRO, Helm Half Face Berteknologi MotoGP

Ekawan Raharja • 07 Juli 2022 10:00
Jakarta: NHK meluncurkan helm half face terbarunya yang mereka beri nama S1 GP PRO. Helm ini ditawarkan untuk penggunaan harian namun tetap berteknologi tinggi karena mengambil riset dari balapan MotoGP.
 
Technical Support Manager NHK Indonesia, Johanes Cokrodiharjo, menjelaskan ada 3 hal yang dilakukan oleh perusahaan dalam pengembangan helm ini. Ketiga aspek ini yang kemudian menjadi nama untuk helm half face terbarunya itu.
 
Pertama, S1 ini memiliki arti Sport One atau helm harian berkonsep sporty berperforma tinggi. Helm ini menjadi jawaban bagi para bikers yang inginkan helm dengan model open face namun tetap memiliki fitur lengkap di kelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, GP yang disematkan berarti Grand Prix karena menggabungkan teknologi pada helm yang digunakan di MotoGP. Teknologi yang diambil ada di aspek aerodinamika, kecepatan, dan kestabilan sehingga tetap nyaman digunakan di kecepatan tinggi.
 
Terahir, Pro berarti profesional yang artinya helm ini memiliki fitur lengkap seperti pinlock, comfort padding, ventilasi udara, serta tingkat kenyamanan dan keamanaan mumpuni.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif