IRC RX-02. IRC
IRC RX-02. IRC

Komponen Aftermarket

IRC RX-02 Tawarkan Total Control untuk Motor Sport

Otomotif komponen aftermarket irc
Ekawan Raharja • 22 April 2021 14:00
Jakarta: IRC sebagai produsen ban terus melakukan inovasi dalam pengembangan si karet bundar tersebut. Inovasi terbaru yang mereka tawarkan adalah model RX-02 yang didesain untuk sepeda motor sport. 
 
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal, Leonard Gozali, menjelaskan motor sport memiliki kebutuhan kemampuan ekstra di untuk sebuah ban mengingat tenaganya yang besar. Para pengendara kuda besi ini membutuhkan kontrol yang maksimal di setiap perjalanannya, khususnya untuk mengendalikan tenaganya yang cukup besar.
 
"RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” Jelas Leonard melalui keterangan resminya.
 
Sebelum dipasarkan di Indonesia, produsen ban lokal ini sudah memasarkannya terlebih dahulu di Jepang dan Thailand. Langkah ini mereka lakukan untuk memastikan kualitas yang ditawarkan memenuhi standar di kedua negara tersebut.
 
IRC menjelaskan keunggulan RX-02 adalah ban bias performa tinggi pertama mereka yang memiliki speed rating 'H'. Artinya ban ini mampu bertahan di kecepatan sepeda motor sampai 210 kilometer per jam.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif