Ilustrasi. AHM
Ilustrasi. AHM

Klub dan Komunitas

Peduli Kesehatan Bikers Yogyakarta di Tengah Pandemik

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 24 Agustus 2020 07:54
Yogyakarta: Menjaga kesehatan harus dilakukan setiap saat di tengah kondisi Pandemik Virus Korona yang bisa menyerang kepada siapa saja, termasuk para bikers. Selain menerapkan pola hidup sehat, para pengendara kuda besi juga harus tahu bagaimana kondisi kesehatannya supaya bisa menjaga diri lebih baik lagi.
 
Para Bikers di Yogyakarta mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengecekan kesehatan gratis yang diadakan oleh Li Foundation. Kegiatan sosial yang berlangsung di Hi Lab Diagnostik Centre Yogyarkarta pada Sabtu (22/8/2020), ini mengajak masyarakat, terkhusus pengendara sepeda motor, untuk mengecek kesehatannya secara gratis.
 
Peduli Kesehatan Bikers Yogyakarta di Tengah Pandemik

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perwakilan komunitas sepeda motor di Yogyakarta, Sartono memanfaatkan kegiatan ini untuk mengecek kondisi kesehatan badan mereka. Di sini dia memeriksakan kondisi berupa asam urat, gula darah, kolesterol, serta tensi.
 
"Di masa pandemik ini seharusnya sebagai anggota komunitas motor setiap dua bulan sekali cek kesehatan," ungkap Sartono melalui keterangan resminya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif