Street Race 2022 di Kawasan Ancol pada Minggu (16-1-2022). MI/Susanto
Street Race 2022 di Kawasan Ancol pada Minggu (16-1-2022). MI/Susanto

Balap Motor

Polres Gandeng 14 Komunitas Pembalap Jalanan Bekasi

Ekawan Raharja • 26 Januari 2022 11:00
Bekasi: Polda Metro Jaya sudah berencana menggelar balapan Street Race di Bekasi. Demi kelancaran tersebut, pihak kepolisian kemudian mengajak komunitas pembalap jalanan untuk ikut serta di gelaran balapan tersebut.
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengatakan gelaran Street Race di Kabupaten Bekasi telah menggandeng 14 komunitas balap. Hal ini dilakukan untuk mematangkan konsep acara balap tersebut.
 
“Kami sudah komunikasi dengan komunitas, ada 14 komunitas yang memang berbasis di Bekasi,” ucap Gidion dikutip dari NTMC Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, dengan strategi tersebut gelaran Street Race dapat lebih meriah dari pada yang sebelumnya dilaksanakan di Ancol, Jakarta Utara. Ditambah, di Bekasi telah dipastikan untuk menggelar Street Race pada akhir atau tengah bulan Februari.
 
“Kami buat acara yang lebih besar seiring dengan meningkatnya animo masyarakat. Karena ini kan safari, setelah Ancol, Kota Bekasi, Tangerang, kemudian Kabupaten Bekasi. Jadi animonya akan semakin banyak,” katanya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif