Ilustrasi sejumlah warna baru yang ditawarkan oleh Vespa. Vespa
Ilustrasi sejumlah warna baru yang ditawarkan oleh Vespa. Vespa

Motor Baru

Vespa Sambut Lebaran dengan 'Baju Baru'

Otomotif peluncuran motor baru vespa Skuter Matik
Ekawan Raharja • 12 Mei 2021 09:00
 
Seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Kemudian tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan.
 
Melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia. Melalui rangkaian warnanya, seri Primavera siap untuk membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.
 
Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’ yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.
 
Kemudian warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik. Melengkapi warna milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.
 

7 Pilihan Warna di Sprint

Di tahun 2021 ini, untuk lebih menonjolkan lekukan body yang sporty, Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat seperti warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan. Terdapat pula White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan di berbagai generasi.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif