Kawasaki KLX250R. Kawasaki
Kawasaki KLX250R. Kawasaki

Motor Baru

Kawasaki KLX230R Dibanderol Rp50 Juta, Spek Bagaimana?

Otomotif peluncuran motor baru kawasaki Motor Trail Kawasaki KLX230R
Ekawan Raharja • 06 Mei 2022 12:00
Jakarta: Kawasaki KLX230R model year 2023 akhirnya ditawarkan kepada para pecinta offroad di Tanah Air. Motor untuk melibas jalanan non aspal ini ditawarkan dengan harga Rp50 juta (DKI Jakarta) dan memiliki sejumlah perubahan jika dibandingkan versi sebelumnya.
 
Secara keseluruhan, KLX230R memiliki tiga fitur utama yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis, dan high-performance capability. Di mulai dari tampilan khas berupa Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah dari tipe-tipe sebelumnya. 
 
Motor trail dengan kapasitas mesin 233 cc ini memiliki tenaga tidak kurang dari 20 PS @ 8.000 rpm dan torsi 20,6 Nm @ 6.000 rpm. Para insinyur di Jepang kemudian membuat keluaran tenaganya lebih stabil, fitur dan membuat sensasi mengendarai KLX230 menjadi lebih halus dan tahan lama dengan mesin yang kompak

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian mereka juga memberikan torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai. sSementara desain two-valve  SOHC-nya yang simple namun tangguh, serta perawatan yang mudah membuat motor ini sangat cocok untuk trail riding.
 
Sedangkan warna pada keluaran terbaru ini masih sama, Lime Green dengan nuansa hijau Kawasaki yang selalu stylish  dan fresh. Start delivery untuk New KLX230R Model Year 2023 dijadwalkan pada akhir Mei 2022.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif