ANS siapkan paket servis khusus buat akhir tahun dan strategi khusus untuk 2026. ANS
ANS siapkan paket servis khusus buat akhir tahun dan strategi khusus untuk 2026. ANS

Jelang Akhir 2025, Manfaatkan Servis Khusus di Art N' Speed

Ahmad Garuda • 08 Desember 2025 12:16
Jakarta - Memasuki penghujung tahun 2025, bengkel spesialis sepeda motor matic yang ternama, Art N' Speed (ANS), kembali memperkuat komitmen untuk memberikan pengalaman layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.
 
Manager Area Art N' Speed, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa jelang akhir tahun merupakan momen bagi para customer melakukan perjalanan menggunakan unit sepeda motor. Baik untuk pulang kampung atau hanya sekedar liburan. 
 
"Pada bulan Desember ini Kami menyediakan paket unggulan dan istimewa seperti Paket Riding Nyaman 1, 2, dan 3  yang di dalamnya mencakup (full service, home stir, suspensi depan, pengecekan accu, pengecekan lampu, endoscope check, dan penggunaan engine flush),” buka Wahyu Hidayat.

Program paket lengkap ini dirancang untuk memberikan solusi menyeluruh bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman dan nyaman, ketika digunakan selama liburan akhir tahun.
 
Selain itu, fasilitas garansi tetap menjadi salah satu fitur unggulan di bengkel mereka. Wahyu menegaskan, bahwa Art N' Speed berkomitmen memberikan perlindungan maksimal bagi pelanggan setelah melakukan servis.

Baca Juga:
Simak, Cara Mudah Merawat Shockbreaker Mobil


“Seperti sebelumnya kita memiliki garansi servis 7 hari kerja untuk part dan jasa. Apabila konsumen setelah melakukan servis masih merasa ada kendala, atau hal yang masih bermasalah, bisa klaim jika poin kesalahannya dari produk atau pihak ANS, maka garansi 100% untuk poin tersebut.”
 
Dengan garansi ini, pelanggan memiliki kepastian bahwa setiap pekerjaan servis telah melewati standar kualitas yang ketat. Jika ditemukan kesalahan yang berasal dari part atau pengerjaan di bengkel mereka, pelanggan akan mendapatkan klaim garansi penuh.
 
Dalam menjalankan operasional hariannya, bengkel ini menempatkan customer satisfaction sebagai fondasi layanan. Menurut Wahyu, pengalaman pelanggan harus dijaga dari awal hingga akhir proses servis.
 
“Yang utama dari customer satisfaction, di dalamnya kita perlakukan customer dari greeting datang dan pelaksanaan servis, greeting pulang, compliment bila ada keterlambatan penanganan servis harian, reminder servis secara berkala dan garansi tentunya.” 
 
Siapkan Layanan Baru di Tahun 2026
Menatap tahun 2026, ANS menyiapkan sejumlah program dan fasilitas baru. Fokusnya adalah mempermudah pelanggan yang memiliki kesibukan tinggi. Wahyu memberikan “clue” mengenai program baru tersebut. “Kita akan membuat beberapa program menarik dan bertujuan memanjakan cutomer.”

Baca Juga:
Ducati MX Team Indonesia Borong Podium di GTX Championship Kalsel


Lalu yang kedua, mempersiapkan suatu layanan yang mengakomodir para konsumen setia. Sementara bagi customer baru yang waktunya terbatas karena sibuk, bisa memanfaatkan layanan tersebut.
 
“Jadi walaupun mereka sibuk office hours, motornya tetep bisa mendapatkan pelayanan servis sambil menunggu jam kerja mereka selesai. Kira-kira itu sedikit clue layanan kita yang akan kita berikan surprise ke customer. Semoga program ini akan semakin membantu customer, dan mengakomodir kebutuhan mereka.”
 
Selain menghadirkan layanan baru, mereka juga memprioritaskan peningkatan kualitas internal, terutama kinerja mekanik dan pelayanan konsumen. “Pelayanan, yang pasti kualitas kinerja mekanik dan pelayanan konsumen, untuk mencapai goals customer satisfaction yang masih menjadi concern kita.”
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan