New Honda Revo. Honda
New Honda Revo. Honda

Motor Baru

Tahun Baru, Honda Revo Bersolek

Ekawan Raharja • 25 Januari 2022 09:00
Jakarta: Pasar motor model underbone atau bebek memang bukan pilihan utama masyarakat Indonesia, karena kalah pamor dengan model skuter matik. Meski demikian, Honda Revo sebagai salah satu motor model bebek belum habis dan bersolek menyambut tahun baru.
 
Pihak pabrikan melakukan penyegaran tampilan terbaru melalui perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif. Penyegaran ini menjadikan New Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas. New Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna body hitam 
 
Direktur Marketing Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain body ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.
 
Dapur pacr New Revo masih menggunakan mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGMFI dengan berpendingin udara, Menurut pihak pabrikan, efisiensi bahan bakarnya dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif