Jakarta - Peluncuran ban terbaru khusus untuk segmen motor matic berkapasitas mesin 250 cc dari FDR, juga disertai dengan banyaknya pertanyaan soal ban paling laku. Di PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban FDR, pun melihat ban paling laku ya bisa lihat segmen motor paling laku.
Marketing Planning Analysis & After Sales Division Head FDR, Elsafan Rendianto menegaskan bahwa ban yang memiliki permintaan paling banyak saat ini adalah ban untuk segmen matic cc kecil. Dan ini mereka kategorikan sebagai ban reguler.
"Regular itu pasti di segmen matic. Matic regular itu biasanya kayak Beat, Vario itu yang paling banyak. Artinya ini segmen untuk segmen skutik low-end. Tapi kalau untuk yang high-end-nya, ya kita tahu lah ada PCX, ada NMAX," ujar Elsafan Rendianto di Shamrock, Jakarta pada Sabtu (14/6/2025).
Ia juga menegaskan bahwa mereka akan tetap berupaya memenuhi ekspektasi konsumen akan ban berkualitas tingg. Apalagi merek yang mereka boyong ini memang sudah jadi pilihan banyak bikers karena harganya yang kompetitif.
Sementara untuk ban tipe Blaze MP Tourer, menurut Elsafan Rendianto adalah segmen flagship matic premium mereka seperti Yamaha XMAX dan Honda Forza. Mereka pun menegaskan tak mengejar angka penjualan tertentu.
Mengingat segmen pengguna matic cc besar ini juga memang tidak seperti low end skutik. Jadi ya rasanya jika mereka mengatakan penjualan 600 set untuk pasar Indonesia, rasanya masih realistis.
Jakarta - Peluncuran
ban terbaru khusus untuk segmen
motor matic berkapasitas mesin 250 cc dari FDR, juga disertai dengan banyaknya pertanyaan soal ban paling laku. Di PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban
FDR, pun melihat ban paling laku ya bisa lihat segmen motor paling laku.
Marketing Planning Analysis & After Sales Division Head FDR, Elsafan Rendianto menegaskan bahwa ban yang memiliki permintaan paling banyak saat ini adalah ban untuk segmen matic cc kecil. Dan ini mereka kategorikan sebagai ban reguler.
"Regular itu pasti di segmen matic. Matic regular itu biasanya kayak Beat, Vario itu yang paling banyak. Artinya ini segmen untuk segmen skutik low-end. Tapi kalau untuk yang high-end-nya, ya kita tahu lah ada PCX, ada NMAX," ujar Elsafan Rendianto di Shamrock, Jakarta pada Sabtu (14/6/2025).
Ia juga menegaskan bahwa mereka akan tetap berupaya memenuhi ekspektasi konsumen akan ban berkualitas tingg. Apalagi merek yang mereka boyong ini memang sudah jadi pilihan banyak bikers karena harganya yang kompetitif.
Sementara untuk ban tipe Blaze MP Tourer, menurut Elsafan Rendianto adalah segmen flagship matic premium mereka seperti Yamaha XMAX dan Honda Forza. Mereka pun menegaskan tak mengejar angka penjualan tertentu.
Mengingat segmen pengguna matic cc besar ini juga memang tidak seperti low end skutik. Jadi ya rasanya jika mereka mengatakan penjualan 600 set untuk pasar Indonesia, rasanya masih realistis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)