Wahana ikut luncurkan motor yang sedang nge-Hype yaitu All New Honda Vario 160. Wahana
Wahana ikut luncurkan motor yang sedang nge-Hype yaitu All New Honda Vario 160. Wahana

Lagi 'Nge-Hype', All New Honda Vario 160 Langsung Terpesan 1.650 Unit di Jakarta

Ahmad Garuda • 18 Februari 2022 19:41
All New Honda Vario 160, disadari atau tidak, ternyata cukup banyak jadi bahan pembicaraan di kalangan pecinta motor skuter matic. Bukan hanya karena ubahannya yang signifikan, dari sisi harga hingga tawaran aksesoris OEM yang ditawarkan pun cukup menarik. Hal ini membuat jaringan utama mereka untuk wilayah Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), melakukan peluncuran terpisah,
 
Pengenalan motor terbaru dari Honda itu mereka gelar secara virtual pada Jumat (18/2/2022). Kegiatan ini sekaligus menyatakan Wahana siap memaasarkan skuter matic anyar itu untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.
 
Dalam peluncuran tersebut, mereka juga tak lupa menjelaskan kembali teknologi dan evolusi yang ada di motor ini. Mulai dari inovasi desain, teknologi hingga fitur yang disematkan pada produk ini. Skutik ini diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen untuk skutik berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar sehingga dapat membanggakan pengendaranya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Rincian Harga Tiket Formula E Jakarta, Termurah Hingga Termahal

 
Data penjualan Wahana menunjukkan skutik motor ini dapat diterima konsumen dengan baik. Tahun lalu, Vario (all series) membukukan jumlah penjualan yang baik. Terdata, sepanjang 2021, Honda Vario terjual hingg 51.000 unit di Jakarta Tangerang. 'Lahirnya' generasi terbaru dengan beragam pembaruan yang dilakukan, Wahana berharap dapat penuhi keinginan konsumen.
 
Inden Sudah Sampai 1.650 Unit
Lantaran sudah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu, motor ini pun langsung mendapat animo yang besar di jaringan penjualan Honda di semua wilayah di Indonesia termasuk cakupan Wahana. Mereka mengakui hingga saat ini sudah mendapatkan inden sebesar 1.650 unit Vario 160.
 
"Kami menargetkan penjualan bisa mencapai 2.300 unit per bulannya atau sekitar 26 ribu unit khusus untuk motor ini. Tentang berapa lama motor ini akan didistribusikan ke konsumen, kami berharap inden yang sudah masuk sebanyak 1.650 unit ini dulu yang akan kami prioritaskan. Baru secara bertahap untuk pemesanan selanjutnya," klaim Head of Marketing Wahana, Olivia WIdyasuwita dalam sesi tanya jawab di momen yang sama. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif