United E-Motor, turut meramaikan gelaran IIMS Surabaya 2025 yang digelar di Grand City Mall & Convex Surabaya pada 28 Mei hingga 1 Juni 2025. United E-Motor
United E-Motor, turut meramaikan gelaran IIMS Surabaya 2025 yang digelar di Grand City Mall & Convex Surabaya pada 28 Mei hingga 1 Juni 2025. United E-Motor

United E-Motor Masyarakatkan Motor Listrik Di Jawa Timur

Ekawan Raharja • 29 Mei 2025 09:33
Surabaya: Merek motor listrik lokal, United E-Motor, turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2025 yang digelar di Grand City Mall & Convex Surabaya pada 28 Mei hingga 1 Juni 2025. Produk dari PT Terang Dunia Internusa Tbk ini hadir di booth E3 area indoor dengan menampilkan sejumlah koleksi unggulan motor listrik andalan mereka.
 
General Manager United E-Motor, Andry Dwinanda, menjelaskan partisipasi dalam ajang ini merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat penetrasi pasar di wilayah Jawa Timur.
 
“Kami hadir disini untuk lebih mendekatkan produk United E-Motor kepada masyarakat, terutama yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Kami menggandeng PT Integral Motor Indonesia selaku distributor United E-Motor di wilayah Jawa Timur untuk mengelola sistem serta memperkuat strategi sales & marketing terutama untuk di IIMS Surabaya ini,” ungkap Andry lewat keterangan resminya.

Direktur PT Integral Motor Indonesia (IMI), Christian Hartono, juga menyampaikan antusiasmenya terhadap kehadiran merek motor local di IIMS 2025.
 
Baca Juga:
Penjualan Motor Listrik Masih 1 Persen, Sepenting Itukah Insentif?

 
“Tentunya kami sangat senang dapat berpartisipasi dan hadir di IIMS 2025. Selain varian yang lengkap yang ada di-display, kami memberikan kesempatan untuk test ride bagi pengunjung yang mau menjajal produk yang ada. Segera kunjungi booth kami di area Indoor untuk dapatkan beragam promo menarik selama IIMS berlangsung. Gak akan rugi,” ujar Christian Hartono.
 
Selama pameran berlangsung, United E-Motor membuka program test ride motor listrik di dua lokasi, yakni di area indoor EV Arena serta area outdoor Tenda 1 & 2, guna memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung yang ingin merasakan performa produk mereka.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan