Test ride Alva One. Seven EVents
Test ride Alva One. Seven EVents

GIIAS 2022

Alva One Usung Konsep Lifestyle Mobility Solution

Ekawan Raharja • 15 Agustus 2022 16:00
BSD City: Pasar sepeda motor, khususnya motor listrik, semakin ramai dengan kehadiran Alva One. Skuter matik ini hadir dengan menawarkan konsep lifestyle mobility solution yang didukung berbagai fitur canggih.
 
Presiden Direktur Ilectra Motor Group (IMG), Purbaja Pantja, melihat peluang yang sangat besar untuk pasar motor listrik di Indonesia. Oleh sebab itu, mereka ingin memanfaatkan peluang tersebut dan hadir sebagai salah satu pemain utama di segmen motor listrik.
 
"Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KLBB), IMG turut mengambil peran dengan memperkenalkan merek dan produk pertama kami yaitu Alva One," ujar Purbaja Pantja di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.
 
Dari segi ukuran, kuda besi tanpa emisi ini memiliki panjang 1.960 mm, lebar 755 mm, tinggi 1.200 mm, dan wheelbase sejauh 1.370 mm. Kemudian untuk material sasisnya memanfaatkan material baja.
 
Bagian kaki-kakinya memanfaatkan suspensi model telescopic di depan dan monoshock di belakang. Bannya menggunakan ukuran 90/90-14 di depan dan 110/80-14 di belakang.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif