AHM memberikan pelatihan kepada 1.000 orang wanita selama 13 - 21 Desember 2021. Honda
AHM memberikan pelatihan kepada 1.000 orang wanita selama 13 - 21 Desember 2021. Honda

Safety Riding

Emak-Emak Harus Jadi Contoh Teladan Di Jalan Raya

Ekawan Raharja • 24 Desember 2021 23:00
Jakarta: Perempuan merupakan sosok yang sangat berharga, darinya lahir para generasi penerus bangsa yang dapat membawa perubahan positif dalam keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara sepeda motor yang aman.
 
General Manager Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor, Andy Wijaya, mengatakan kaum perempuan terutama sosok ibu memiliki peran strategis dalam mendukung upaya membentuk kesadaran keselamatan berkendara dan perubahan positif sejak dari lingkungan keluarganya, yaitu sebagai pendidik, pelindung dan pengayom keluarga. Oleh sebab itu, pabrikan motor asal Jepang ini kemudian menggelar kegiatan safety driving kepada 1.000 orang wanita dari Sabang - Merauke pada 13 - 21 Desember 2021.
 
“Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya. Kami berharap mereka dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan turut serta menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman, sekaligus dapat menjadi bagian dari penyelamat kehidupan generasi muda,” ujar Andy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama pelatihan berlangsung, AHM mengerahkan instruktur handal safety riding mereka untuk mengemas pelatihan keselamatan berkendara yang interaktif dan menyenangkan dengan materi yang kekinian. Mereka diajari tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm yang tidak hanya sebagai alat pelindung diri namun sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup.
 
Selain mendapatkan keseruan dalam edukasi ini, seluruh peserta juga langsung mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara sekaligus menginsipirasi masyarakat luas.
 
Halaman Selanjutnya
70 Ribu Orang Ikuti Pelatihan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif