Start perjalanan touring Bikin Bangga Indonesia pada Senin (16/5/2022). Kaskus
Start perjalanan touring Bikin Bangga Indonesia pada Senin (16/5/2022). Kaskus

Kegiatan Otomotif

Eksplorasi Wisata Touring Bikin Bangga Indonesia Sejauh 700 KM

Ekawan Raharja • 17 Mei 2022 12:00
Jakarta: Kegiatan touring menjadi kegiatan yang menyenangkan dan cenderung kental dalam balutan aroma kebersamaan. Selain itu, kegiatan dengan kendaraan bermotor ini bisa juga digunakan untuk berbagai tujuan seperti eksplorasi lokasi wisata dan uji coba.
 
Kaskus Community berkolaborasi dengan Federal Oil menggelar touring Bikin Bangga Indonesia dengan menempuh jarak kurang lebih 700 Km. Adapun dua rider peserta touring Alitt Susanto dan Fadel Muhammad di mana keduanya adalah penggiat media sosial menggunakan sepeda motor model matik dan lainnya,
 
Rombongan pengendara motor ini dijadwalkan mulai touring dari Jakarta sampai Pulau Dewata, sejak 16 - 21 Mei 2022. Melalui beberapa titik checkpoint, seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alitt Susanto mengatakan akan mencoba mengeksplorasi sejumlah destinasi wisata yang selama ini belum banyak dikenal dan didatangi pengunjung sepanjang perjalanan.
 
“Di Indonesia, Jogja misalnya, bukan hanya ada Borobudur dan Parangtritis. Masih sangat banyak lokasi wisata yang begitu indah di sana. Begitu pula di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali,” sergah Alitt melalui jumpa pers virtual pada Senin (16/5/2022) seperti laporan dari Autogear.id.
 
Halaman Selanjutnya
Uji Coba Oli Buatan Dalam…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif