Jakarta – Bagi Anda yang sudah menyiapkan kondisi kendaraan dengan matang menjelang momentum mudik, wajib tahu tentang bengkel-bengkel dan pos jaga yang bisa Anda manfaatkan. Terutama ketika terjadi kendala di kendaraan seperti mogok karena ragam penyebab. Yamaha pun menegaskan bahwa mereka siap menerima motor apa pun untuk perbaikan umum untuk membuat motor pemudik bisa digunakan lagi.
Hal ini ditegaskan oleh Assistant General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Johannes B.M.S di acara buka puasa bersama Yamaha dan jurnalis otomotif di Jakarta Utara pada Jumat (21/3/2025). Ia menegaskan bahwa program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha) ini, dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh secara khusus dan pemotor pada umumnya.
“Program bengkel jaga, mini pos dan pos jaga ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setia pada momen libur lebaran. Namun Kami juga menerima perbaikan secara general untuk motor merek lain. Namun tidak bisa melakukan penggantian komponen," ujar Johannes B.M.S.
Ia melanjutkan bahwa merek ini sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara. Tahun ini, layanan yang diberikan meningkat, karena akan ada sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga yang mereka siagakan. Tujuannya tentu agar selalu merasa aman saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti.
"Selain itu, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor-nya, baik sebelum, pada saat, maupun setelah libur lebaran.”
Program ini akan melayani para pemotor di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi selama periode 27 Maret – 2 April 2025. Fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan mushola, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, souvenir gratis, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY)*.
Tidak hanya itu, di pos Jaga Nagrek dan Tajur juga menyediakan fasilitas tambahan berupa fasilitas cuci motor dan obat-obatan serta vitamin gratis. Khusus untuk oba-obatan dan vitamin juga tersedia di bengkel jaga area Jabodetabek.
Selain kehadiran bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya pada Promo RAYA tahun ini. Bentuknya berupa diskon pembelian spare part serta aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, baik sebelum, saat, maupun sesudah libur lebaran.
Jakarta – Bagi Anda yang sudah menyiapkan kondisi
kendaraan dengan matang menjelang momentum mudik, wajib tahu tentang bengkel-
bengkel dan pos jaga yang bisa Anda manfaatkan. Terutama ketika terjadi kendala di kendaraan seperti mogok karena ragam penyebab.
Yamaha pun menegaskan bahwa mereka siap menerima motor apa pun untuk perbaikan umum untuk membuat motor pemudik bisa digunakan lagi.
Hal ini ditegaskan oleh Assistant General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Johannes B.M.S di acara buka puasa bersama Yamaha dan jurnalis otomotif di Jakarta Utara pada Jumat (21/3/2025). Ia menegaskan bahwa program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha) ini, dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh secara khusus dan pemotor pada umumnya.
“Program bengkel jaga, mini pos dan pos jaga ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setia pada momen libur lebaran. Namun Kami juga menerima perbaikan secara general untuk motor merek lain. Namun tidak bisa melakukan penggantian komponen," ujar Johannes B.M.S.
Ia melanjutkan bahwa merek ini sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara. Tahun ini, layanan yang diberikan meningkat, karena akan ada sebanyak 121 bengkel jaga, 5 mini pos, dan 2 pos jaga yang mereka siagakan. Tujuannya tentu agar selalu merasa aman saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti.
"Selain itu, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor-nya, baik sebelum, pada saat, maupun setelah libur lebaran.”
Program ini akan melayani para pemotor di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi selama periode 27 Maret – 2 April 2025. Fasilitas dan layanan yang diberikan meliputi penyediaan mushola, toilet, pendopo santai, pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor, souvenir gratis, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY)*.
Tidak hanya itu, di pos Jaga Nagrek dan Tajur juga menyediakan fasilitas tambahan berupa fasilitas cuci motor dan obat-obatan serta vitamin gratis. Khusus untuk oba-obatan dan vitamin juga tersedia di bengkel jaga area Jabodetabek.
Selain kehadiran bengkel jaga, mini pos dan pos jaga, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya pada Promo RAYA tahun ini. Bentuknya berupa diskon pembelian spare part serta aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, baik sebelum, saat, maupun sesudah libur lebaran.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)