Daihatsu Rocky Neo Retro. Daihatsu
Daihatsu Rocky Neo Retro. Daihatsu

Modifikasi Mobil

Daihatsu Rocky Neo Retro Bisa Diajak Berpetualang

Otomotif modifikasi mobil daihatsu giias Daihatsu Rocky GIIAS 2021
Ekawan Raharja • 20 November 2021 09:00
Tangerang Selatan: Sebagai mobil compact SUV, DNA berpetualang jelas ada di Daihatsu Rocky. Bahkan kesan untuk berpetualang semakin kuat dengan kehadiran Rocky Neo Retro di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
 
Kehadiran mobil modifikasi ini bukan untuk dijual, melainkan sebagai contoh inspirasi kepada para konsumen Rocky yang berjiwa muda. Mobil ini mendapatkan sejumlah ubahan, termasuk pemasangan aksesoris, untuk menunjang berpetualang. 
 
Dari segi tampilan, Rocky Neo Retro mendapatkan warna combat green dan hitam yang memberikan kesan tangguh dan dapat diandalkan. Kemudian ada penambahan roof rack di atapnya untuk membawa barang bawaan.
 
Sektor kaki-kaki menggunakan alloy wheels dengan ukuran 16 inci berdesain jari-jari statis. Dipadukan dengan profil ban yang besar layaknya mobil semi-off road, membuatnya siap melewati berbagai kondisi medan jalan.
 
Soal dapur pacu jelas Rocky memiliki 2 pilihan mesin 1.000 cc turbo atau 1.200 naturally aspirated. Sedangkan untuk varian tertinggi menggunakan 1.000 cc turbo yang mampu keluarkan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui CVT.
 
Halaman Selanjutnya
  Khusus pada varian A.S.A…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif