Ambulans DFSK Glory 580. DFSK
Ambulans DFSK Glory 580. DFSK

modifikasi Mobil

DFSK Glory 580 Disulap Menjadi Ambulans

Otomotif modifikasi mobil DFSK
Ekawan Raharja • 10 Oktober 2020 15:00
Jakarta: DFSK Glory 580 merupakan salah satu model sport utility vehicle (SUV) yang diperuntukan bagi kendaraan penumpang. Pembaruan kemudian dilakukan, bukan menghadirkan penyegaran, namun Jenama asal Tiongkok ini menghadirkan inovasi berupa mobil ambulans dengan menggunakan basis SUV tersebut.
 
Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, menjelaskan Glory 580 dirancang untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans dengan desain yang lebih elegan dan mewah tanpa mengesampingkan kemampuannya sebagai ambulans yang memuat berbagai jenis fasilitas. Mereka menyasar kebutuhan para konsumen mereka yang inginkan mobil ambulans namun dengan tampilan yang lebih modis dan diperuntukan kalangan VIP.
 
“Kami melihat kondisi sekarang ini ada kebutuhan akan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan, mewah, dan berkelas. Oleh karena itu, DFSK mencoba berinovasi dengan menawarkan ambulans berbasis Glory 580 untuk bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP," ungkap Major Qin melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


DFSK Glory 580 Disulap Menjadi Ambulans
 
Pengembangan Ambulans Glory 580 ini dilakukan dengan menggaet karoseri spesialis Ambulans yakni Ambulans Pintar Indonesia (API) yang sudah berpengalaman sejak tahun 2011. Soal fasilitas mobil ambulans ini, API menawarkan sejumlah spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pemesannya, baik dari segi desain, fasilitas, dan kebutuhan lainnya. Namun secara umumnya ada tujuh spesifikasi ambulans, termasuk dua diantaranya merupakan spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah Covid-19.
 
Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior. Di sektor eksterior, Ambulans Glory 580 bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar. Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif