Nissan Skyline GT-R32 milik Jon Leu menggunakan pelek HSR Forged Myth Wasile. HSR Wheel
Nissan Skyline GT-R32 milik Jon Leu menggunakan pelek HSR Forged Myth Wasile. HSR Wheel

Komponen Aftermarket

Ex-Desainer Audi Pesen Pelek Buatan Indonesia, Dipakai Di LA

Ekawan Raharja • 16 Mei 2022 09:00
Los Angeles: Jon Leu merupakan salah satu nama besar di industri otomotif, khususnya sebagai desainer. Dia pun diketahui memiliki sebuah Nissan Skyline GT-R R32 dan menggunakan pelek buatan Indonesia.
 
Pria yang menjadi Manajer Desain Faraday Future ini membeli 1 set pelek merek HSR Wheel. Bahkan desain peleknya ini dibuat secara khusus dan diberi nama HSR Forged Myth Wasile.
 
Jon kemudian bekerja sama dengan konsultan desain pelek, Shane Sumampouw, untuk membuat pelek dengan teknik forged. Alhasil, pelek pesanannya ini membutuhkan waktu desain selama 3 bulan dan proses produksi sampai 2 bulan.
 
Pelek ini diketahui sudah dicolok di Skyline GT-R R32 dan di bawa berkendara dari Los Angeles (LA) dan memilih jalur dengan jalan yang banyak lubang. Hasilnya, mantan desainer untuk Audi, Volkswagen, dan Hyundai ini pun puas.
 
“Pelek Myth Wasile ini sudah saya dan tim uji. Seluruh medan jalan sudah dicobanya, mulai dari Los Angeles yang jalurnya banyak lubang sampai ke sirkuit Willow Spring. Bahkan jalur California yang berkelok, terjal dan berkerikil sudah dicoba. Hasil uji coba berulang kali sangat baik dan membuktikkan pelek tersebut sangatlah sempurna,” ungkap Jon melalui akun Instagram @useless_projects.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif