Q40 Defender Tecniq terinspirasi dari helikopter Chinook. Tecniq
Q40 Defender Tecniq terinspirasi dari helikopter Chinook. Tecniq

Modifikasi Mobil

Q40 Defender Tecniq, Terinspirasi dari Helikopter

Otomotif modifikasi mobil land rover land rover defender
Ekawan Raharja • 09 Mei 2022 15:00
London: Tecniq menunjukan kemampuannya dalam menghadirkan mobil yang unik dan dibuat secara khusus. Kali ini mereka membuat sebuah mobil yang terinspirasi dari Helikopter Chinook.
 
Para insinyur Tecniq mendandani ulang sebuah Land Rover Defender dan bekerja sama dengan Skuadron 18 (B) di RAF Odiham. Kemudian mobil tersebut dimodifikasi dengan mengambil elemen dari Chinook yang telah beroperasi selama 40 tahun.
 
Eksterior Q40 Defender dikerjakan ulang dengan pembuatan kisi-kisi dari serat karbon dan beberapa komponen lain seperti penambahan kode busur, kap mesin dan saluran fender. Seluruh bagian body dilabur dengan warna warna hijau tua kusam yang sama seperti helikopter bermesin ganda tersebut.
 
Q40 Defender Tecniq, Terinspirasi dari Helikopter
 
Pada bagian interior, terlihat mewah dengan jok balap serat karbon untuk empat penumpang. Jok ini dilapis kulit Bridge of Weir yang dijahit tangan. Lalu, bagian dasbor dibalur warna hitam termasuk atap yang dibalut kulit dengan motif pola segitiga.
 
Saklar kontrol juga diposisikan ulang bersama dengan tuas transmisi yang terlihat classic modern. Adapun bagian konsol tengah dengan sandaran tangan yang akan memanjakan penumpang belakang. Bagian bagasi, juga dipisahkan oleh jarring yang diambil dari ruang kargo helikopter.
 
Halaman Selanjutnya
  Bicara soal performa, mobil…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif