Vespa GTS 300 milik Dandelion Bike Noodles. Facebook/Dandelion Bike Noodles
Vespa GTS 300 milik Dandelion Bike Noodles. Facebook/Dandelion Bike Noodles

Modifikasi Motor

Unik, Vespa GTS 300 Disulap Menjadi Dapur Berjalan

Otomotif modifikasi motor vespa
Ekawan Raharja • 15 Mei 2021 17:28
Hanoi: Para pengguna Vespa biasanya menggunakan tunggangannya untuk bepergian dengan santai. Cuma berbeda dengan skuter matik (skutik) satu ini karena malah dibuat untuk keperluan membuat makanan.
 
Bengkel Watsonian melakukan modifikasi model GTS 300 yang diperuntukan bagi Dandelion Bike Noodles. Di sini, skutik Italia tersebut tampil menjadi pengganti gerobak untuk mendukung bisnis Dandelion Bike Noodles sebagai street food.
 
Ide ini hadir dari pemilikDandelion Bike Noodles, Chef Adrian Jones, mengakui memiliki ide menggunakan Vespa sebagai 'gerobak' untuk berjualan setelah hidup lama di Asia. Dia menilai skutik banyak digunakan berbagai keperluan, dan bisa juga dijadikan untuk berjualan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unik, Vespa GTS 300 Disulap Menjadi Dapur Berjalan
 
"Saat Anda bepergian ke Asia, Anda melihat sepeda motor di mana-mana. Anda juga dapat melihat orang dan seluruh keluarga yang terdiri dari lima atau enam orang bepergian dengan berbelanja," kata Adrian.
 
"Mereka juga terbiasa membawa banyak barang dengan tambahkan sespan dan itu menjadi taksi atau layanan pengiriman. Banyak yang menjadi restoran keliling yang memberi makan penduduk lokal dan orang asing," sambungnya.
 

Secara umum, tidak ada perubahan yang signifikan di GTS 300. Hanya saja, Watsonian menambahkan sespan untuk membawa barang jualan.
 
Sespan ini menggunakan desain sasis tubular berbahan baja anti karat dengan ukuran 2,5 meter persegi. Sespan juga dilengkapi oven yang terbuat dari tanah liat yang ramah lingkungan untuk memanaskan wajan.
 
Terdapat pula suspensi hidraulik yang dipasang pada sespan untuk memastikan pengendaraan yang mulus, dengan roda Vespa yang serasi untuk melengkapi tampilan. Sehingga meski membawa sambungan, namun pengendaranya bisa tetap bepergian dengan nyaman.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif