Minion Mini Bike garapan Tiba-Tiba Garage. Kustomfest
Minion Mini Bike garapan Tiba-Tiba Garage. Kustomfest

Modifikasi Motor

Ketika Bebek Dijadikan Motor Minion

Ekawan Raharja • 29 Juni 2021 14:00
Jakarta: Sepeda motor model bebek/cub pamornya di Indonesia sekarang ini tergeser oleh model skuter matik (skutik). Meski demikian, bukan berarti motor bebek tidak menarik untuk dijadikan motor custom.
 
Minion Mini Bike ini menjadi salah satu contoh nafas motor bebek ada didalamnya. Meski berukuran mungil namun kuda besi ini menggunakan mesin 125 cc motor bebek, biasanya mini bike menggunakan mesin 50 cc.
 
Tiba - Tiba Garage sebagai produsen Minion Mini Bike mengakui proyek ini bukanlah yang pertama kali mereka kerjakan. Tetapi tampilan mungil dari motor ini tentunya bikin banyak orang yang melihatnya tertipu karena motor berukuran mungil namun kapasitas mesin tergolong besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Menurut kami ini sebuah tantangan, jika karya yang kami buat berbeda dari mini bike kebanyakan. Terlebih konsep serta warna yang dihadirkan menjadi daya tarik, diapresiasi banyak orang,” papar Builder Tiba - Tiba Garage Herianto, dikutip dari Autogear.id
 
Terpilihnya konsep Minion Mini Bike ini juga bukan tanpa alasan. Herianto menyebut, semua itu didasari atas kegemaran sang buah hati yang sangat suka menonton film kartun Minion.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif