Ilustrasi mobil modifikasi di IMX. NMAA
Ilustrasi mobil modifikasi di IMX. NMAA

Pameran Otomotif

Bocoran Komponen Modif yang Ada Di IMX 2022

Ekawan Raharja • 08 Maret 2022 10:00
Jakarta: Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 direncanakan akan berlangsung pada 1 - 2 Oktober 2022 di Jakarta. Sejumlah komponen aftermarket yang bisa digunakan untuk mendandani ulang mobil kesayangan dipastikan ikut serta di pameran para pecinta modifikasi.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan acara ini akan menghadirkan kolaborasi khusus bersama Suzuki dan Belkote. Keduanya akan hadir dengan membawa kolaborasi selama acara rangkaian acara IMX di sepanjang tahun dan di acara puncaknya.
 
"Nantinya, Suzuki dan produk cat asal Indonesia ini (Belkote) akan turut mewarnai terselenggaranya gelaran pameran otomotif dengan suguhan inovasi baru dan menarik. Kami mengucapkan terima kasih atas ketersediaannya menjadi co-sponsor IMX dengan tujuan turut menunjang kreativitas dan semangat muda,” beber Andre Mulyadi melalui keterangan resminya.
 
Andre juga membocorkan bahwa nantinya akan ada sejumlah komponen aftermarket di bagian kaki-kaki yang akan ikut serta. Mulai dari pelek DNZ Wheels, Torsion Wheels, PAKO, HSR Wheels, Mega Arvia (Nankang, Work, Rotiform, Tein, Eibach), serta ban asal Jepang Yokohama. Dilanjut salah produk suspensi lokal juga turut hadir yaitu Prime Suspension dan Eldee Custom Coilover.
 
Selain itu, ada juga perawatan mobil dan spesialis interior yang ikut serta seperti sticker Maxdecal, produk car care asal Filipina Microtex, Car cover buatan lokal Bitelblack, sederet part modifikasi dari Speed Z, perawatan mesin dari STP, hingga perawatan eksterior dari Zerone Japan dan Turtle Wax Indonesia.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif