Ilustrasi mobil hasil modifikasi di Road to IMX 2022. IMX
Ilustrasi mobil hasil modifikasi di Road to IMX 2022. IMX

Modifikasi Mobil

Mobil Modifikasi yang Sempurna Butuh "Bahan" yang Baik

Ekawan Raharja • 19 Mei 2022 09:00
Jakarta: Tren modifikasi tentu saja tidak akan pernah mati dan terus akan melahirkan berbagai kreativitas di dalamnya. Namun 1 hal yang dipastikan, untuk membangun sebuah mobil modifikasi yang sempurna maka dibutuhkan mobil "bahan" nan baik.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan untuk memodifikasi sebuah mobil membutuhkan sebuah mobil yang akan digunakan sebagai bahan untuk dirombak. Biasanya, para modifikator ini menggunakan mobil bekas yang kemudian dimodifikasi agar lebih sesuai dengan keinginan pemiliknya.
 
“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," ungkap Andre Rabu (18/5/2022) melalui jumpa pers virtual.
 
Dia juga menjelaskan peningkatan kebutuhan mobil bekas berkualitas untuk dijadikan media modifikasi terus meningkat. Bahkan pandemi yang sudah ada 2 tahun belakangan ini tidak bisa menghalangi para modifikator untuk berkreasi dengan mobilnya.
 
“Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional," imbuhnya.
 
 
Demi mengedukasi hal tersebut, IMX kemudian berkolaborasi dengan OLX Autos. Kehadiran Situs jual beli mobil bekas ini offline diharapkan bisa meningkatkan akses modifikator dalam mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.
 
"Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” tambah Andre.
 
Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana, melihat sebuah peluang dengan bergabung dengan IMX untuk memperluas akses konsumen mereka. Khususnya, IMX ini banyak menjangkau para anak muda yang suka modifikasi dan membutuhkan mobil untuk dipersonalisasi.
 
"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat kami yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi. Sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Sandy Maulana di momen yang sama.

 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif