New Carry minibus. Suzuki
New Carry minibus. Suzuki

Mobil Baru

Suzuki Carry Kini Tersedia dengan Model Minibus & Blind Van

Otomotif mobil baru suzuki mobil Kendaraan Komersial
Ekawan Raharja • 13 November 2020 16:00

Jakarta: Suzuki melakukan penambahan varian untuk kendaraan komersial mereka Carry yang menjadi salah satu tulang punggung penjualan sekarang ini. Selain ditawarkan dalam bentuk pikap, ternyata model ini kini tersedia juga dalam bentuk minibus dan blind van.
 
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, menjelaskan kebutuhan pelanggan akan kendaraan komersial semakin beragam. Demi mengakomodasi berbagai kebutuhan yang ada ini, maka jenama asal Jepang ini kemudian berinovasi dengan menghadirkan model minibus dan blind van.
 
Suzuki Carry Kini Tersedia dengan Model Minibus & Blind Van

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saat ini, Carry pikap berhasil menguasai 58,8 persen pangsa pasar di segmennya. Keberhasilan ini membuat kami menerima banyak sekali permintaan dari berbagai bidang usaha yang memerlukan kendaraan niaga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Untuk itu sebagai produsen otomotif, kami berupaya mengakomodasi kebutuhan dunia usaha yang beragam dengan menggandeng mitra karoseri untuk membuat Carry minibus dan blind van,” ujar Donny Saputra melalui keterangan resminya.
 
Pengembangan kedua model ini dilakukan bekerja sama dengan mitra karoseri yang ditunjuk. Sehingga konsumen kedua mobil komersial ini tidak perlu khawatir akan perawatan dan garansi pabrikan akan hangus.
 
Baik model minibus dan blind van ini masih mengedepankan konsep yang sama dengan model pikap. Dapur pacunya juga masih menggunakan mesin K15B-C dan DOHC 16 Valve yang berkapasitas 1.500 cc bertenaga 97 PS @ 5.600 rpm dengan torsi 135 Nm @ 4.400 rpm.


 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif