Hyundai Creta. Hyundai
Hyundai Creta. Hyundai

Mobil Baru

Andalan Motor Optimis dengan Kehadiran Hyundai Creta

Ekawan Raharja • 27 November 2021 09:00
Bogor: Perkenalan Hyundai Creta di Indonesia beberapa waktu lalu berhasil menarik perhatian banyak pihak, termasuk para pengusaha dealer otomotif di Tanah Air. Grup Andalan Motor sebagai salah satu perusahaan dealer mobil tampak optimis mobil bergaya SUV ini bakal mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat.
 
Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan, menerangkan respons pasar terhadap Creta cukup baik, terlihat pada tingginya pemesanan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Di pameran otomotif itu, surat pemesanan kendaraan (SPK) Creta mencapai 670 unit.
 
“Saat ini, SUV B adalah salah satu segmen terbesar di Indonesia dan Bogor merupakan salah satu target daerah pemasaran,"  kata dia saat peresmian dealer Hyundai Sholeh Iskandar di Bogor pada Jumat (26/11/2021).
 
Raynaldi juga meyakini strategi pihak pabrikan dengan menyiapkan rangkaian mobil baru untuk pasar Indonesia. Selain Creta, mereka asal Korea Selatan tersebut bakal melepas MPV B tahun depan.
 
"Dua produk itu akan diproduksi di pabrik Hyundai, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang menelan investasi USD1,55 miliar. Tak ketinggalan, mereka juga akan memproduksi EV di pabrik tersebut."
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif