Tunjukkan apresiasi ke perjuangan tenaga kesehatan bertarung melawan pandemi, MUF bikin program khusus pembiayaan otomotif dengan skema menguntungkan. Medcom.id/Ahmad Garuda
Tunjukkan apresiasi ke perjuangan tenaga kesehatan bertarung melawan pandemi, MUF bikin program khusus pembiayaan otomotif dengan skema menguntungkan. Medcom.id/Ahmad Garuda

Kesempatan Beli Kendaraan, Tenaga Kesehatan Bisa Manfaatkan Program Ini

Otomotif pembiayaan otomotif leasing otomotif Leasing Motor Leasing Mobil Mandiri Utama Finance
Ahmad Garuda • 22 April 2022 06:07
Upaya tenaga kesehatan di seluruh dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya berjuang melumpuhkan virus Covid-19 dan penyebarannya, mulai menunjukkan titik terang. Meski tak sedikit pula tenaga kesehatan yang harus gugur karena terpapar virus mematikan itu. Besarnya perjuangan yang dirasakan para tenaga kesehatan ini, membuat perusahaan pembiayaan otomotif PT Mandiri Utama Finance (MUF) bikin apresiasi khusus. 
 
Apresiasi tersebut berupa program spesial fasilitas pembiayaan kendaraan dan multiguna khusus tenaga kesehatan. Acara Peresmian Program Apresiasi Nakes ini diselenggarakan di salah satu restoran di Jakarta Pusat, pada kamis, 21 April 2022.
 
"Di momen ramadan yang baik ini, kami ingin mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan di masa pandemi dengan meluncurkan program khusus untuk para tenaga kesehatan yang ingin memiliki kendaraan impiannya," ungkap Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja dalam sambutannya di acara tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Masih Belum Punya Dealer 3S, Land Rover Andalkan Pop-Up Display

 
Adapun, program penghargaan yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan tersebut, meliputi fasilitas pembiayaan yang sangat lengkap mulai dari mobil baru, mobil second, motor baru, dan motor second, serta pembiayaan multiguna. Mereka menawarkan rate khusus yang diklaim sangat bersaing. 
 
Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38% dan e-voucher belanja Rp2 juta. Untuk motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran hingga 3x. Tidak ketinggalan tersedia penawaran khusus juga untuk mobil dan motor bekas. Selain skema konvensional, juga ada skema pembiayaan Syariah, serta margin khusus mulai dari 2,38% untuk mobil baru.
 
“Mandiri Utama Finance akan selalu mendukung kinerja dan pengabdian tenaga kesehatan Indonesia. Mandiri Utama Finance ingin menjadi yang pertama dalam hal membantu para tenaga kesehatan yang sudah sangat berjasa, agar memiliki kendaraan yang bisa membantu mereka dalam beraktifitas."
 
Kedepannya, mereka berharap dapat membantu para tenaga kesehatan memiliki kendaraan impiannya dengan lebih mudah dan ringan. Setelah meluncurkan program unik ini, mereka pun berencana untuk melakukan aktivitas show-off ke beberapa Rumah Sakit dan mengundang tim dokter dan semua tenaga kesehatan untuk menjajal mobil dan motor yang kira-kira menjadi favorit. Mengingat program ini hanya berlaku hingga akhir Mei 2022 saja.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif