Pop-up display Land Rover Defender di Pondok Indah Mall 3. JLR
Pop-up display Land Rover Defender di Pondok Indah Mall 3. JLR

Industri Otomotif

Masih Belum Punya Dealer 3S, Land Rover Andalkan Pop-Up Display

Otomotif industri otomotif land rover
Ekawan Raharja • 21 April 2022 15:00
Jakarta: Land Rover hingga saat ini masih belum memiliki gedung dealer sendiri seperti dahulu kala dealer 3S (sales, service, Spare Part) mereka yang berlokasi di Gandaria Jakarta Selatan. Oleh sebab itu, hingga saat ini mereka masih mengandalkan pop up display untuk memajang model-model yang mereka tawarkan.
 
Merek kendaraan asal Inggris tersebut diketahui kini memiliki 2 pop display, yakni di Ashta District 8 dan yang terbaru di Pondok Indah Mall 3. Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, menjelaskan skema ini diakui mereka masih sukses menarik perhatian konsumen mereka.
 
“Melihat antusiasme masyarakat pada pop-up display sebelumnya, Land Rover Indonesia kembali menghadirkan pop-up display dengan membawa tipe yang lebih menarik dan beragam. Pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus," ungkap Irvino melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Irvino juga menjelaskan kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis ini diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi mereka di Indonesia. Terlebih untuk dealer perdananya kini sedan dipersiapkan dan segera diresmikan.
 
“Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,” terang Irvino.
 
Halaman Selanjutnya
Head of Retail Network PT…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif