Daihatsu Sigra. Daihatsu
Daihatsu Sigra. Daihatsu

Mobil Baru

Sudah 3 Tahun Sigra Facelift, Daihatsu: Pasti Ada Waktunya

Ekawan Raharja • 26 Juni 2022 21:00
Manado: Daihatsu Sigra terakhir kali mendapatkan penyegaran pada tahun 2019 atau 3 tahun yang lalu. Pihak produsen mengakui akan melakukan penyegaran di waktu yang tepat.
 
Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani, menjelaskan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penyegaran mobil 7 penumpangnya tersebut. Hanya saja mereka akan menghadirkan di waktu yang tepat.
 
"Kalau nanti memang saatnya harus disegarkan dan ditampilkan pasti ada waktunya," tutur Sri Agung di Manado Sulawesi Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, menyebutkan permintaan Sigra untuk sekarang ini masih tinggi. Bahkan untuk pembelian mobil ini akan ada inden sekitar 1 - 2 bulan.
 
"Sigra itu memang kontribusi nomor satu di Daihatsu untuk passenger car sekitar 25 persen. Berarti itu memang permintaan paling tinggi di, karena 7-seater, MPV, harga sangat terjangkau," ungkap Hendrayadi di kesempatan yang sama.
 
Halaman Selanjutnya
Dia menjabarkan bahwa saat ini…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif