Jakarta: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk membantu pemilik mobil yang terdampak banjir di seluruh Indonesia. Program ini menyediakan layanan tambahan yang memudahkan pengguna untuk menjalani mobilitas di tengah situasi sulit akibat bencana banjir.
Dengan hadirnya program ini, pabrikan asal Korea Selatan itu menghadirkan kemudahan dan bantuan yang dibutuhkan untuk mempercepat proses perbaikan kendaraan agar dapat kembali digunakan. Selain itu mereka juga menyediakan program trade-in khusus bagi para pemilik mobil Hyundai dan merek lain yang terdampak oleh banjir.
“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya terbatas pada produk, tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan. Melalui program bantuan ini, kami ingin memastikan bahwa ekosistem layanan aftersales semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, terutama di situasi darurat seperti bencana banjir," ungkap President Director PT HMID, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
Program khusus untuk konsumen yang terdampak banjir meliputi layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat (di luar evakuasi kendaraan saat banjir). HMID juga memberikan diskon suku cadang hingga 20 prsen dengan maksimum potongan harga sebesar Rp3.000.000. Pemilik mobil yang terdampak banjir juga dapat menikmati diskon biaya jasa sebesar 20 persen untuk melakukan perbaikan kendaraan di bengkel resmi.
Manfaat dari program tersebut berlaku untuk pemilik seluruh model kendaraan Hyundai yang terdampak banjir tanpa batasan tahun model dan kilometer yang ditempuh. Adapun diskon suku cadang dan jasa tidak berlaku untuk kendaraan yang sudah terlindungi oleh asuransi.
Selain itu, saudara dari Kia juga memberikan solusi bagi pemilik mobil yang terdampak banjir dengan menawarkan Program Tukar Tambah. Program ini tidak hanya terbuka bagi konsumen mereka, tetapi juga bagi pemilik mobil merek lain yang ingin melakukan trade-in.
Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti gratis inspeksi kendaraan dan proses trade-in yang mudah dan cepat. Bagi pelanggan yang menukar mobil lama mereka dengan model terbaru Hyundai, akan mendapatkan benefit tambahan senilai Rp20 juta.
“Hadirnya program bantuan untuk pemilik kendaraan Hyundai yang terdampak banjir merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan. Kami ingin memastikan pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena kami selalu siap mendampingi pelanggan apa pun situasi yang dihadapi,” ungkap Chief Operating Officer PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto.
Jakarta: PT
Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk membantu pemilik
mobil yang terdampak banjir di seluruh Indonesia. Program ini menyediakan layanan tambahan yang memudahkan pengguna untuk menjalani mobilitas di tengah situasi sulit akibat bencana
banjir.
Dengan hadirnya program ini, pabrikan asal Korea Selatan itu menghadirkan kemudahan dan bantuan yang dibutuhkan untuk mempercepat proses perbaikan kendaraan agar dapat kembali digunakan. Selain itu mereka juga menyediakan program trade-in khusus bagi para pemilik mobil Hyundai dan merek lain yang terdampak oleh banjir.
“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya terbatas pada produk, tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan. Melalui program bantuan ini, kami ingin memastikan bahwa ekosistem layanan aftersales semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, terutama di situasi darurat seperti bencana banjir," ungkap President Director PT HMID, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
Program khusus untuk konsumen yang terdampak banjir meliputi layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat (di luar evakuasi kendaraan saat banjir). HMID juga memberikan diskon suku cadang hingga 20 prsen dengan maksimum potongan harga sebesar Rp3.000.000. Pemilik mobil yang terdampak banjir juga dapat menikmati diskon biaya jasa sebesar 20 persen untuk melakukan perbaikan kendaraan di bengkel resmi.
Manfaat dari program tersebut berlaku untuk pemilik seluruh model kendaraan Hyundai yang terdampak banjir tanpa batasan tahun model dan kilometer yang ditempuh. Adapun diskon suku cadang dan jasa tidak berlaku untuk kendaraan yang sudah terlindungi oleh asuransi.
Selain itu, saudara dari Kia juga memberikan solusi bagi pemilik mobil yang terdampak banjir dengan menawarkan Program Tukar Tambah. Program ini tidak hanya terbuka bagi konsumen mereka, tetapi juga bagi pemilik mobil merek lain yang ingin melakukan trade-in.
Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti gratis inspeksi kendaraan dan proses trade-in yang mudah dan cepat. Bagi pelanggan yang menukar mobil lama mereka dengan model terbaru Hyundai, akan mendapatkan benefit tambahan senilai Rp20 juta.
“Hadirnya program bantuan untuk pemilik kendaraan Hyundai yang terdampak banjir merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan. Kami ingin memastikan pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena kami selalu siap mendampingi pelanggan apa pun situasi yang dihadapi,” ungkap Chief Operating Officer PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)