Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Suzuki
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Suzuki

Mobil Baru

Ada Suzuki Karimun Edisi Khusus, Cuma Ada 50 Unit Saja

Otomotif mobil baru suzuki IMX 2020
Ekawan Raharja • 10 Oktober 2020 16:00
Jakarta: Suzuki akhirnya membuka selubung Karimun edisi khusus untuk menyambut 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia. Peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition ini hadir dengan sejumlah ubahan ringan dan unitnya pun terbatas.
 
Jenama asal Jepang ini memanfaatkan momen Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang berlangsung pada Sabtu (10/10/2020) sebagai panggung peluncurannya. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, menjelaskan kehadiran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dengan IMX 2020 memiliki kesamaan dengan sama-sama membanggakan produk-produk dalam negeri.
 
“Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, serta dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas. Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi kami di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” terang Donny Saputra melalui webinar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada Suzuki Karimun Edisi Khusus, Cuma Ada 50 Unit Saja
 
Adapun ubahan terbaru low cost green car (LCGC) ini terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheelset, side body decal, dan sticker set. Selain itu, mereka juga tetap mempertahankan konsep Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable yang selama ini diusung.
 
Secara dimensi tidak ada perubahan dengan dimensi 3.600 mm x 1.670 mm x 1.475 mm yang dapat menampung 5 orang penumpang. Mobil compact ini juga didukung wheelbase sepanjang 2.400 mm serta ground clearance setinggi 170 mm untuk mendukung manuver di area perkotaan dan aktivitas sehari-hari.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif