Jakarta: Jakarta Auto Week kembali memamerkan kendaraan baru dan promo penjualan melalui sejumlah merek otomotif. Uniknya di tengah dominasi merek-merek Jepang yang berpartisipasi, ada 1 merek mobil Tiongkok yang ikut serta yakni Wuling Motors.
Di Indonesia ada sejumlah merek otomotif asal Tiongkok seperti DFSK, Cherry, dan Wuling Motors. Namun hanya merek yang terakhir disebutkan yang ikut serta dengan mengambil lahan di booth PL2, Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta dengan area seluas 832 meter persegi.
Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, menyebutkan kehadiran mereka di pameran yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Kementerian Perindustrian menjadi bentuk komitmen mereka terhadap industri otomotif nasional. Mengingat Gaikindo dan Kementerian Perindustrian saat ini sedang berupaya meningkatkan sektor industri otomotif yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.
“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema Wuling Auto Week, kami ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia. Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap serta rangkaian promosi spesial selama pameran," ungkap Michael Budihardja melalui keterangan resminya.
Selama pameran berlangsung, merek menghadirkan beragam macam model mobil mulai dari MPV dan SUV. Selain itu, pengunjung pameran juga bisa melakukan test drive untuk model Almaz dan Cortez, dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan.
Dukungan untuk meningkatkan sektor industri otomotif juga ditunjukan melalui promo berupa subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe dimana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen dan VIN 2022 mendapatkan potongan sebesar 50 persen. Selain itu, terdapat juga promo gratis servis 4 tahun / 50 ribu kilometer, hadiah langsung, sampai skema kredit dengan DP rendah dan bunga 0 persen.
JAW rencananya akan diselenggarakan hingga 20 Maret 2022. Pengunjung yang ingin hadir di JAW bisa menebus tiketnya senilai Rp50 ribu untuk weekdays dan Rp70 ribu untuk weekends. Seluruh tiket ini hanya dipasarkan melalui aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store.
Jakarta: Jakarta Auto Week kembali memamerkan kendaraan baru dan promo penjualan melalui sejumlah merek otomotif. Uniknya di tengah dominasi merek-merek Jepang yang berpartisipasi, ada 1 merek mobil Tiongkok yang ikut serta yakni Wuling Motors.
Di Indonesia ada sejumlah merek otomotif asal Tiongkok seperti DFSK, Cherry, dan Wuling Motors. Namun hanya merek yang terakhir disebutkan yang ikut serta dengan mengambil lahan di booth PL2, Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta dengan area seluas 832 meter persegi.
Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, menyebutkan kehadiran mereka di pameran yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Kementerian Perindustrian menjadi bentuk komitmen mereka terhadap industri otomotif nasional. Mengingat Gaikindo dan Kementerian Perindustrian saat ini sedang berupaya meningkatkan sektor industri otomotif yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.
“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema Wuling Auto Week, kami ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia. Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap serta rangkaian promosi spesial selama pameran," ungkap Michael Budihardja melalui keterangan resminya.
Selama pameran berlangsung, merek menghadirkan beragam macam model mobil mulai dari MPV dan SUV. Selain itu, pengunjung pameran juga bisa melakukan test drive untuk model Almaz dan Cortez, dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan.