Booth Wuling Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Wuling Motors.
Booth Wuling Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Wuling Motors.

Pameran Otomotif

Jakarta Auto Week, Wuling Motors di Tengah Hegemoni Jepang

Ekawan Raharja • 13 Maret 2022 13:00
Jakarta: Jakarta Auto Week kembali memamerkan kendaraan baru dan promo penjualan melalui sejumlah merek otomotif. Uniknya di tengah dominasi merek-merek Jepang yang berpartisipasi, ada 1 merek mobil Tiongkok yang ikut serta yakni Wuling Motors.
 
Di Indonesia ada sejumlah merek otomotif asal Tiongkok seperti DFSK, Cherry, dan Wuling Motors. Namun hanya merek yang terakhir disebutkan yang ikut serta dengan mengambil lahan di booth PL2, Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta dengan area seluas 832 meter persegi.
 
Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, menyebutkan kehadiran mereka di pameran yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Kementerian Perindustrian menjadi bentuk komitmen mereka terhadap industri otomotif nasional. Mengingat Gaikindo dan Kementerian Perindustrian saat ini sedang berupaya meningkatkan sektor industri otomotif yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.
 
“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema Wuling Auto Week, kami ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia. Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap serta rangkaian promosi spesial selama pameran," ungkap Michael Budihardja melalui keterangan resminya.
 
Selama pameran berlangsung, merek menghadirkan beragam macam model mobil mulai dari MPV dan SUV. Selain itu, pengunjung pameran juga bisa melakukan test drive untuk model Almaz dan Cortez, dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan