Porsche 911 Sport Classic mengandalkan transmisi manual. Porsche
Porsche 911 Sport Classic mengandalkan transmisi manual. Porsche

Mobil Baru

Porsche 911 Sport Classic Kembali Ketiga Pedal

Otomotif mobil baru porsche sportcar Porsche 911
Ekawan Raharja • 04 Mei 2022 10:00
Stuttgart: Berbicara Porsche 911 Sport Classic bukan hanya sekadar penampilannya yang klasik layaknya sebuah mobil balap tahun 1960-an saja. Tetapi mobil ini kembali kepada akarnya sebagai sebuah sportcars murni dengan 3 pedal.
 
Para insinyur di Jerman menerjemahkan 911 Sport Classic sebagai sebuah sportcars bertransmisi manual terkuat sepanjang sejarah mereka. Mesin flat-six 3.700 cc twin-turbo mampu menghadirkan 550 PS melalui roda belakang, dengan sensasi berkendara transmisi manual 7 percepatan manual.
 
Gearbox yang digunakan memiliki fungsi auto-blip yang mengkompensasi perbedaan kecepatan mesin antara gigi dengan putaran singkat saat perpindahan gigi ke bawah. Sistem knalpot sport standar secara khusus disesuaikan dengan model untuk pengalaman suara yang lebih emosional.
 
Sektor kaki-kaki mendukung kinerja tinggi berkat teknologi Porsche Active Suspension Management (PASM) standar, peredam kejutnya merespons perubahan dinamis dengan kecepatan kilat. PASM dikombinasikan sebagai standar dengan suspensi sport, yang memiliki ketinggian berkendara 10 milimeter lebih rendah.
 
“Model Heritage Design mewakili konsep strategi produk yang paling didorong secara emosional. Pendekatan unik ini melihat departemen desain Style bekerja dengan Porsche Exclusive Manufaktur untuk menafsirkan kembali model dan peralatan 911 yang ikonik dari tahun 1950-an hingga 1980-an dan untuk menghidupkan kembali fitur-fitur desain dari dekade-dekade itu,” ungkap Vice President Individualization and Classic, Alexander Fabig, melalui keterangan resminya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif