Roof Box dari AMG ini dirancang untuk Mercedes-AMG C63 Coupe. AMG
Roof Box dari AMG ini dirancang untuk Mercedes-AMG C63 Coupe. AMG

Aksesoris Mobil

AMG Keluarkan Roof Box Khusus, Apa Spesialnya?

Otomotif aksesoris otomotif
Ekawan Raharja • 29 September 2020 10:00
Affalterbach: AMG merupakan divisi khusus dari Mercedes-Benz yang mengurusi mobil-mobil berperforma tinggi. Kali ini mereka kembali menunjukan kemampuannya dalam membuat komponen khusus untuk merek asal Jerman itu, dan yang baru diperkenalkan adalah roof box.
 
Komponen ini biasanya digunakan di atap mobil untuk memberikan ruang tambahan bagi penumpang membawa barang bawaan. Lantas apa spesialnya roof box buatan AMG jika dibandingkan produksi merek-merek aftermarket lainnya?
 
Roof box ini diciptakan untuk model Mercedes-AMG C63 Coupe. Keistimewaannya adalah desainnya yang dirancang dengan mengedepankan sisi aerodinamis tanpa mengesampingkan fungsionalnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rancang bangun roof box ini akan mengurangi suara angin saat membawa barang bawaan hingga 70 kilogram. Hal ini tidak terlepas juga dari penyematan diffuser di belakang roof box untuk memecah angin yang masuk dari kolong.
 
Mereka pun sudah melakukan uji coba dan aman meski mobil melaju di kecepatan lebih dari 130 kilometer per jam. Sehingga perjalanan tetap nyaman tanpa ada gangguan suara angin akibat roof box selama perjalanan.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif