Andalan Motor bersama Hyundai membangun dealer di dalam mall. Andalan Motor
Andalan Motor bersama Hyundai membangun dealer di dalam mall. Andalan Motor

Dealer Mobil

Hyundai Bangun Dealer Di Dalam Mall, Sasar Anak Jaksel?

Otomotif hyundai Dealer Mobil
Ekawan Raharja • 09 September 2021 19:52
Jakarta: Dealer mobil tidak melulu ada di kawasan-kawasan otomotif atau berada di gedung tersendiri, dan bahkan sudah mulai masuk di mall. Hyundai bahkan baru-baru ini membangun dealer baru yang cukup unik karena berada di salah satu pusat perbelanjaan warga Jaksel (Jakarta Selatan).
 
Produsen otomotif asal Korea Selatan tersebut membangun sebuah dealer dengan konsep city store di Pondok Indah Mall 3, bersama dengan mitra mereka PT Andalan Auto Prima. Kehadiran dealer di dalam pusat pergaulan anak Jaksel ini menandakan pencapaian 47 dealer saat ini, sebelum target 100 dealer di akhir tahun 2021 terpenuhi.
 
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengakui mereka sengaja membangun dealer di dalam mall untuk mempermudah konsumen melihat secara langsung mobil-mobil yang mereka tawarkan. Mengingat mall menjadi salah satu lokasi utama konsumen mereka bepergian dan melakukan sejumlah aktivitas.
 
"Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk kami dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” ungkap SungJong Ha melalui keterangan resminya.
 
Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan, menjelaskan dealer itu memiliki luas 140 meter persegi, dan mampu memuat 3 unit mobil. Di sini juga tersedia fasilitas 3D Car Configurator untuk mengakses lebih banyak tentang mobil yang ditawarkan mereka, dan area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games. Perlu diingat bahwa dealer ini hanya melayani penjualan dan tidak ada aktivitas servis di sini.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif