Lakukan pengecekan kendaraan secara detail lewat ahlinya yaitu jasa inspeksi kendaraan Otospector dan dapatkan garansinya. OS
Lakukan pengecekan kendaraan secara detail lewat ahlinya yaitu jasa inspeksi kendaraan Otospector dan dapatkan garansinya. OS

Anti 'Rugi-Rugi Club', Membeli Mobil Bekas Wajib Bergaransi

Ahmad Garuda • 06 Juli 2022 11:39
Membeli mobil bekas bukan sesuatu yang mudah, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pastikan mobil bekas incaran mendapatkan jaminan garansi untuk mesin dan transmisi agar berkendara jadi lebih aman dan nyaman. Prosesnya pun biasanya jadi hal yang paling menyenangkan. Salah satunya membeli mobil bekas yang berkualitas. 
 
Namun, ketika Anda harus memilih untuk membeli mobil bekas, banyak hal yang harus diperhatikan. Jangan sampai mobil bekas kesayangan malah menjadi beban bagi Anda di kemudian hari. Bicara tren mobil bekas di Indonesia cukup menarik. Tren yang terlihat saat ini adalah kenaikan harga mobil bekas. Alasannya karena suplai untuk mobil bekas yang berkurang lantaran kondisi pandemi Covid-19. Sementara permintaan dari market bisa dikatakan sudah mulai membaik. 
 
Kenaikan permintaan yang tidak diimbangi kenaikan suplai menjadi faktor penyebab harga mobil bekas mengalami kenaikan harga. Meski begitu, kenyataannya mobil bekas memiliki market tersendiri. Baik untuk konsumen yang ingin naik kelas dari kendaraan roda dua, atau pun karena faktor keterbatasan dalam anggaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
4 Hari Dibuka, Pendaftaran BBM Bersubsidi Tembus 50 Ribu Kendaraan

 
Langkah awal sebelum membeli mobil bekas, sebaiknya lakukan pengecekan secara detail. Mulai bagian eksterior, interior, mesin hingga kelengkapan dokumen. Pengecekan lainnya yang juga perlu diperhatikan apakah mobil tersebut telah bebas dari terendam banjir dan tabrakan besar.
 
Poin penting lainnya ketika berminat meminang mobil bekas adalah perihal garansi. Kebanyakan showroom mobil bekas memberikan garansi dalam waktu singkat, biasanya hanya beberapa hari setelah mobil keluar dari showroom. 
 
“Otospector hadir untuk memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan adanya Garansi Otospector. Tersedia beberapa pilihan program garansi mobil bekas dari Otospector dengan jangka waktu garansi hingga 1 tahun,” buka Co-Founder dan CEO Otospector, Jeffrey Andika melalui siaran persnya pada Selasa (5/7/2022).
 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif