Jakarta: Di era modern saat ini, mobil tak lagi sekadar alat transportasi. Bagi banyak orang, mobil telah menjadi 'ruang ketiga', tempat untuk bekerja, bersantai, atau sekadar mengambil jeda.
Berdasarkan laporan DTS 2023 mencatat bahwa lebih dari 60% responden berusia 25–44 tahun memandang mobil mereka sebagai ruang relaksasi pribadi.
Forbes Tech Council juga menyoroti bahwa hampir dua pertiga generasi muda kini menganggap kendaraan mereka sebagai tempat ideal untuk fokus dan menemukan ketenangan di tengah kesibukan sehari-hari.
“Kami memahami bahwa konsumen masa kini mencari lebih dari sekadar kendaraan—mereka menginginkan ruang pribadi yang nyaman dan aman serta mencerminkan gaya hidup mereka. Itulah sebabnya MG tetap berkomitmen menghadirkan mobil dengan desain menarik, fitur canggih, dan performa andal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban saat ini,” ujar Chief Executive Officer MG Motor Indonesia, Jason Huang, melalui keterangan resminya.
Oleh sebab itu, MG Motor Indonesia menghadirkan program 'Fantastic Mid-Year Vaganza' yang berlangsung sepanjang Juli 2025. Promo ini berlaku untuk model Internal Combustion Engine (ICE) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).
Program ini mencakup beragam kemudahan, mulai dari uang muka ringan mulai Rp7 juta, pilihan pembiayaan fleksibel, gratis asuransi selama satu tahun, hingga tambahan berupa garansi lima tahun tanpa batas kilometer serta gratis perawatan selama empat tahun.
Promo ini menjadi langkah merek yang lahir di Inggris itu untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat urban yang menginginkan kendaraan fungsional sekaligus stylish.
MG menawarkan sejumlah model andalan di segmen ICE, antara lain MG ZS, MG HS, dan MG5 GT. Untuk model hybrid, terdapat MG VS HEV yang mengusung mesin hybrid 1.5L dengan transmisi e-CVT.
Sedangkan model kendaraan listrik seperti MG4 EV dan MG ZS EV ditawarkan dengan cicilan 0% selama dua tahun, gratis asuransi satu tahun, voucher listrik selama tiga tahun, serta bonus wall charger dan konektor V2L.
Jakarta: Di era modern saat ini,
mobil tak lagi sekadar alat
transportasi. Bagi banyak orang, mobil telah menjadi 'ruang ketiga', tempat untuk bekerja, bersantai, atau sekadar mengambil jeda.
Berdasarkan laporan DTS 2023 mencatat bahwa lebih dari 60% responden berusia 25–44 tahun memandang mobil mereka sebagai ruang relaksasi pribadi.
Forbes Tech Council juga menyoroti bahwa hampir dua pertiga generasi muda kini menganggap kendaraan mereka sebagai tempat ideal untuk fokus dan menemukan ketenangan di tengah kesibukan sehari-hari.
“Kami memahami bahwa konsumen masa kini mencari lebih dari sekadar kendaraan—mereka menginginkan ruang pribadi yang nyaman dan aman serta mencerminkan gaya hidup mereka. Itulah sebabnya MG tetap berkomitmen menghadirkan mobil dengan desain menarik, fitur canggih, dan performa andal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban saat ini,” ujar Chief Executive Officer MG Motor Indonesia, Jason Huang, melalui keterangan resminya.
Oleh sebab itu, MG Motor Indonesia menghadirkan program 'Fantastic Mid-Year Vaganza' yang berlangsung sepanjang Juli 2025. Promo ini berlaku untuk model Internal Combustion Engine (ICE) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).
Program ini mencakup beragam kemudahan, mulai dari uang muka ringan mulai Rp7 juta, pilihan pembiayaan fleksibel, gratis asuransi selama satu tahun, hingga tambahan berupa garansi lima tahun tanpa batas kilometer serta gratis perawatan selama empat tahun.
Promo ini menjadi langkah merek yang lahir di Inggris itu untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat urban yang menginginkan kendaraan fungsional sekaligus stylish.
MG menawarkan sejumlah model andalan di segmen ICE, antara lain MG ZS, MG HS, dan MG5 GT. Untuk model hybrid, terdapat MG VS HEV yang mengusung mesin hybrid 1.5L dengan transmisi e-CVT.
Sedangkan model kendaraan listrik seperti MG4 EV dan MG ZS EV ditawarkan dengan cicilan 0% selama dua tahun, gratis asuransi satu tahun, voucher listrik selama tiga tahun, serta bonus wall charger dan konektor V2L.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)