Jakarta: Jetour memperkuat komitmennya di pasar otomotif Indonesia dengan memperluas jaringan showroom secara bertahap. Merek otomotif asal Tiongkok ini menargetkan pendirian 30 showroom hingga akhir 2025, dengan 23 titik telah mendapatkan kesepakatan bersama perusahaan mitra.
“Rencana perluasan showroom JETOUR di beberapa kota besar di seluruh Indonesia menandai tonggak penting dalam perjalanan kami di Indonesia. Sebagai langkah awal untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman terbaik, kami berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan melalui fasilitas yang nyaman, layanan berkualitas, serta tim profesional yang siap melayani dari tahap penjualan hingga aftersales. Dengan demikian, konsumen dapat merasakan standar kualitas tinggi dan keunggulan yang ditawarkan oleh JETOUR,” ujar Sales & Network Director PT Jetour Motor Indonesia, Michael Budihardja, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025
Ekspansi Showroom dan Konsep Travel+
Jetour juga menghadirkan konsep Travel+ dalam jaringan showroom-nya untuk mengedukasi konsumen mengenai keunggulan produk yang mendukung berbagai aktivitas perjalanan. Saat ini, 2 showroom telah beroperasi di Pluit dan Kelapa Gading melalui kerja sama dengan PT Mimosa Putra Abadi dan PT Shaka Inovasi Prestasi.
Sebagai bagian dari ekspansinya, saudara dari Chery ini sedang membangun showroom baru di Makassar, Batam, dan Surabaya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai wilayah Indonesia. Perusahaan berencana untuk terus memperluas jaringannya guna meningkatkan akses konsumen terhadap produk dan layanan Jetour di seluruh Indonesia.
Fasilitas Lengkap 4S untuk Pelayanan Maksimal
Setiap showroom dilengkapi dengan fasilitas 4S, yakni Sales, Service, Spare Parts, dan Survey. Dalam aspek Sales dan Service, konsumen akan dilayani oleh tenaga penjualan dan teknisi yang telah mendapatkan pelatihan profesional. Selain itu, ketersediaan suku cadang di setiap showroom akan memastikan pelayanan purnajual yang optimal.
Fasilitas ‘Survey’ juga menjadi bagian penting bagi JETOUR untuk memahami tren pasar dan kebutuhan konsumen terhadap produk-produknya.
Rencana Kehadiran BEV dan PHEV
Dalam roadmap pengembangannya, Jetour tidak hanya menghadirkan kendaraan bermesin pembakaran internal (ICE) tetapi juga bersiap meluncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Sejalan dengan ini, showroom ke depan akan dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya baterai serta pembaruan perangkat lunak untuk kendaraan listriknya.
Jakarta: Jetour memperkuat komitmennya di pasar
otomotif Indonesia dengan memperluas jaringan showroom secara bertahap. Merek otomotif asal Tiongkok ini menargetkan pendirian 30 showroom hingga akhir 2025, dengan 23 titik telah mendapatkan kesepakatan bersama perusahaan mitra.
“Rencana perluasan showroom JETOUR di beberapa kota besar di seluruh Indonesia menandai tonggak penting dalam perjalanan kami di Indonesia. Sebagai langkah awal untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman terbaik, kami berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan melalui fasilitas yang nyaman, layanan berkualitas, serta tim profesional yang siap melayani dari tahap penjualan hingga aftersales. Dengan demikian, konsumen dapat merasakan standar kualitas tinggi dan keunggulan yang ditawarkan oleh JETOUR,” ujar Sales & Network Director PT Jetour Motor Indonesia, Michael Budihardja, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025
Ekspansi Showroom dan Konsep Travel+
Jetour juga menghadirkan konsep Travel+ dalam jaringan showroom-nya untuk mengedukasi konsumen mengenai keunggulan produk yang mendukung berbagai aktivitas perjalanan. Saat ini, 2 showroom telah beroperasi di Pluit dan Kelapa Gading melalui kerja sama dengan PT Mimosa Putra Abadi dan PT Shaka Inovasi Prestasi.
Sebagai bagian dari ekspansinya, saudara dari Chery ini sedang membangun showroom baru di Makassar, Batam, dan Surabaya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai wilayah Indonesia. Perusahaan berencana untuk terus memperluas jaringannya guna meningkatkan akses konsumen terhadap produk dan layanan Jetour di seluruh Indonesia.
Fasilitas Lengkap 4S untuk Pelayanan Maksimal
Setiap showroom dilengkapi dengan fasilitas 4S, yakni Sales, Service, Spare Parts, dan Survey. Dalam aspek Sales dan Service, konsumen akan dilayani oleh tenaga penjualan dan teknisi yang telah mendapatkan pelatihan profesional. Selain itu, ketersediaan suku cadang di setiap showroom akan memastikan pelayanan purnajual yang optimal.
Fasilitas ‘Survey’ juga menjadi bagian penting bagi JETOUR untuk memahami tren pasar dan kebutuhan konsumen terhadap produk-produknya.
Rencana Kehadiran BEV dan PHEV
Dalam roadmap pengembangannya, Jetour tidak hanya menghadirkan kendaraan bermesin pembakaran internal (ICE) tetapi juga bersiap meluncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Sejalan dengan ini, showroom ke depan akan dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya baterai serta pembaruan perangkat lunak untuk kendaraan listriknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)