Bus PO SAN. PO SAN
Bus PO SAN. PO SAN

Mau Menikmati Tiket Bus Diskon 35 Persen? Ini Caranya

Ekawan Raharja • 27 Januari 2025 08:03
Jakarta: Menjelang peringatan hari jadinya yang ke-35, PO Siliwangi Antar Nusa (PO SAN), mempersembahkan rangkaian program apresiasi kepada para penumpang setia. Mereka memberikan potongan harga sebesar 35 persen, fasilitas makan, dan ada doorprize khusus bagi penumpang yang menaiki bus PO SAN pada 30 Januari 2025.
 
Diskon tiket senilai 35 persen ini diberikan khusus bagi seluruh penumpang yang melakukan perjalanan pada 30 Januari 2025 dengan semua rute perjalanan. Tiket dengan diskon ini bisa didapatkan bagi penumpang yang membeli tiket bus di Buzzit maupun di agen resmi penjualan tiket PO. SAN.
 
Selain itu, selama 29-31 Januari 2025, seluruh penumpang akan mendapatkan gratis satu kali servis makan di rumah makan rekanan. Kemudian khusus bagi konsumen yang melakukan perjalanan pada 30 Januari 2025 berkesempatan mendapatkan doorprize seperti sepeda listrik, handphone, minigold, televisi dan berbagai barang elektronik lainnya. 

Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan, mengatakan perjalanan PO SAN selama 35 tahun tidaklah mudah. Perusahaan otobus ini selalu menghadapi tantangan yang luar biasa besar, misalnya pada sekitar tahun 2014-2015 harus bersaing dengan harga tiket pesawat yang luar biasa murah, sementara hampir semua daerah ditutup dan nyaris tidak ada pergerakan orang pada Covid-19. Meski demikian PO SAN berusaha  keras untuk mengatasi kondisi yang meluluhlantakan seluruh ekonomi dunia.
 
Baca Juga:
Geely 'CLBK' Ke Indonesia, Ini Janji-Janji Manisnya!

 
“Semua tantangan berat itu bisa diatasi dan dilewati dengan baik. Hal itu karena kami didukung oleh penumpang setia yang selalu memilih PO SAN sebagai teman dalam perjalanan Sumatera-Jawa,” kata pria yang akrab dsapa Sani melalui keterangan resminya.
 
Wakil Direktur PT SAN Putra Sejahtera, Kurnia Lesari Adnan (Sari), menambahkan jumlah penumpang PO. SAN di tahun 2024 hampir 300.000 orang. Jumlah ini sudah melewati jumlah penumpang tahun 2019, sebelum pandemi dimulai.
 
“Tentunya hal ini merupakan apresiasi kami kepada penumpang setia yang selalu mendukung kami. Hingga saat ini, saran dan masukan yang terus diberikan dari para penumpang setia membuat SAN bertahan hingga 35 tahun lamanya. Kami sadari bahwa pelayanan PO SAN masih jauh dari sempurna, dan kami sangat berterima kasih atas kesempatan serta ruang yang diberikan agar kami terus berkembang menjadi lebih baik,” ujar Sari.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan