Remote engine start tersedia di New Hyundai Santa Fe. Hyundai
Remote engine start tersedia di New Hyundai Santa Fe. Hyundai

Test Drive

Menghidupkan Mobil Zaman Now Cukup Lewat Remot

Otomotif test drive mobil baru hyundai Mobil SUV
Ekawan Raharja • 10 April 2021 09:00
Jakarta: Teknologi yang disematkan di mobil-mobil zaman sekarang semakin canggih dan memudahkan penumpang. Bahkan untuk sejumlah mobil yang ada di pasaran sekarang ini bisa menghidupkan dan mematikan mesin mobil cukup melalui remot kontrol
 
Fitur ini diberi nama remote engine start dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Di Honda sudah bisa ditemukan di model All New Honda City Hatchback dan New Hyundai Santa Fe. 
 
Secara keseluruhan, pemilik mobil cukup menekan tombol di remote dan nantinya remot akan mengirimkan ke receiver modul starter. Setelah itu, sinyal diteruskan ke elektrikal mobil untuk menyalakan mesin dan AC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim Medcom.id mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur tersebut di New Santa Fe. Fitur ini tersedia di seluruh varian New Santa Fe yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.
 
Cara menggunakan fitur ini dengan berdiri, maksimal sejauh 10 meter dari mobil. Kemudian pemilik mobil harus menekan tombol lock dan langsung menahan tombol hold di remote selama beberapa detik. Nantinya mobil akan hidup dan AC juga bekerja untuk mendinginkan kabin.
 
Halaman Selanjutnya
"Kenapa harus di lock terlebih…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif