Duo pembalap Red Bull Racing meraih hasil memuaskan dalam kondisi cuaca buruk, berkat strategi mumpuni. MobilTM
Duo pembalap Red Bull Racing meraih hasil memuaskan dalam kondisi cuaca buruk, berkat strategi mumpuni. MobilTM

Duo Red Bull Livery Khusus Dengan Trik Cemerlang

Ahmad Garuda • 11 Oktober 2021 20:52
Dua pembalap Red Bull Racing Honda yakni Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil naik podium 2 dan 3 di F1 Turki 2021, Minggu (10/10). Max dan Sergio mengulangi kesuksesan podium ganda di F1 Prancis lalu sekaligus menempatkan Max di posisi puncak klasemen sementara F1 2021, menggeser posisi Lewis Hamilton.
 
Balapan sepanjang 58 lap di sirkuit Istanbul memangmengundang risiko tinggi, apalagi sejak awal balapan lintasan diguyur hujan. Max dan Perez membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.
 
“Sebagai sebuah tim, finis kedua dan ketiga di sini adalah hasil yang bagus. Itu adalah balapan yang cukup mulus. Saya pikir secara umum kami memiliki hari yang baik. Balapan kali ini temanya memastikan ban bertahan sampai akhir. Tentu tak menyenangkan untuk dilakukan, antara ingin melaju lebih kencang, tapi harus memikirkan hasil yang memuaskan,” ujar Verstappen usai balapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
Sebelum Diberlakukan, Mari Mengenal Pajak Mobil Listrik Di Indonesia
 
Tak berbeda dari Verstappen, Perez juga menganggap ini adalah hasil yang memuaskan baginya. Podium itu sangat spesial karena bukan balapan yang mudah baginya. "Sulit dan melelahkan. Sudah lama sejak terakhir saya berada di atas sana (podium). Ini adalah hasil bagus untuk tim.”
 
Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat dalam kegirangannya menyampaikan bahwa Ia mewakili masyarakat Indonesia, senang dengan pencapaian dua pembalap yang mereka dukung itu. Ia juga mengajak masyarakat Indonesia membuktikan keunggulan pelumas yang mereka produksi.
 
Mengingat tahun ini, mereka juga sudah memasarkan beberapa tipe pelumas Mobil TM di tanah air. Di antaranya  All in One Protection untuk suhu yang kian panas, lalu  Friction Fighter untuk perlindungan tambahan. Dan terakhir adalah Everyday Protection agar mesin lebih awet.
 
Balapan berikutnya akan berlangsung di Circuit of the America (COTA), 24 Oktober mendatang, tentu Rommy berharap hasil yang lebih baik lagi. Sehingga bisa mewujudkan hasil yang sempurna di akhir musim nanti.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif