Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan kepeduliannya terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek dengan menghadirkan program 'Mitsubishi Peduli Banjir'. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pasca bencana dan berlaku pada periode 6-23 Maret 2025 di seluruh dealer resmi serta fasilitas Bodi & Cat di Jabodetabek.
Melalui program ini, pelanggan yang kendaraannya terendam banjir dapat memanfaatkan berbagai layanan khusus, seperti gratis towing, pemeriksaan umum tanpa biaya, serta diskon menarik untuk pembelian suku cadang dan oli mesin. MMKSI juga menawarkan asistensi tunjangan klaim asuransi serta layanan gratis poles full bodi kendaraan.
Kemudahan dan Diskon Spesial bagi Konsumen
Pelanggan yang terdampak banjir dan dapat membuktikan kendaraannya terendam akan mendapatkan potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi, serta diskon hingga 30 persen untuk suku cadang. Selain itu, tersedia layanan towing gratis serta pemeriksaan umum tanpa biaya di dealer resmi di wilayah Jabodetabek.
Di fasilitas Bodi & Cat, pelanggan juga dapat menikmati tunjangan klaim asuransi secara gratis, poles full bodi kendaraan tanpa biaya, serta layanan towing gratis. Potongan harga suku cadang hingga 30 persen juga diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran secara tunai, dengan maksimum nominal diskon sebesar Rp 5.000.000.
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, menegaskan program ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam membantu pelanggan di saat sulit.
"Kami memahami situasi pasca banjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami. Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, kami berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini. Dengan dukungan jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat yang luas di wilayah Jabodetabek, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik,” ungkap Kazuto Azuma melalui keterangan resminya.
Cara Mengakses Layanan Mitsubishi Peduli Banjir
Untuk informasi lebih lanjut mengenai diler resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek, pelanggan dapat mengakses situs resmi MMKSI melalui tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan layanan service booking melalui beberapa platform berikut:
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (tersedia di Android dan iOS) yang dapat diunduh melalui tautan: https://bit.ly/MyMitsubishiApps
Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300
Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp: https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomor 0811-1300-1300
Jakarta: PT
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (
MMKSI) menunjukkan kepeduliannya terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek dengan menghadirkan program 'Mitsubishi Peduli Banjir'. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pasca bencana dan berlaku pada periode 6-23 Maret 2025 di seluruh dealer resmi serta fasilitas Bodi & Cat di Jabodetabek.
Melalui program ini, pelanggan yang kendaraannya terendam banjir dapat memanfaatkan berbagai layanan khusus, seperti gratis towing, pemeriksaan umum tanpa biaya, serta diskon menarik untuk pembelian suku cadang dan oli mesin. MMKSI juga menawarkan asistensi tunjangan klaim asuransi serta layanan gratis poles full bodi kendaraan.
Kemudahan dan Diskon Spesial bagi Konsumen
Pelanggan yang terdampak banjir dan dapat membuktikan kendaraannya terendam akan mendapatkan potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi, serta diskon hingga 30 persen untuk suku cadang. Selain itu, tersedia layanan towing gratis serta pemeriksaan umum tanpa biaya di dealer resmi di wilayah Jabodetabek.
Di fasilitas Bodi & Cat, pelanggan juga dapat menikmati tunjangan klaim asuransi secara gratis, poles full bodi kendaraan tanpa biaya, serta layanan towing gratis. Potongan harga suku cadang hingga 30 persen juga diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran secara tunai, dengan maksimum nominal diskon sebesar Rp 5.000.000.
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, menegaskan program ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam membantu pelanggan di saat sulit.
"Kami memahami situasi pasca banjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami. Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, kami berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini. Dengan dukungan jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat yang luas di wilayah Jabodetabek, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik,” ungkap Kazuto Azuma melalui keterangan resminya.
Cara Mengakses Layanan Mitsubishi Peduli Banjir
Untuk informasi lebih lanjut mengenai diler resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek, pelanggan dapat mengakses situs resmi MMKSI melalui tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan layanan service booking melalui beberapa platform berikut:
- Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (tersedia di Android dan iOS) yang dapat diunduh melalui tautan: https://bit.ly/MyMitsubishiApps
- Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300
- Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp: https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomor 0811-1300-1300
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)