Ilustrasi. IMX
Ilustrasi. IMX

Pameran Otomotif

IMX 2021 Masih Pertahankan Konsep Virtual

Otomotif pameran otomotif IMX 2020
Ekawan Raharja • 24 Februari 2021 16:00
Jakarta: Pandemik yang masih berlangsung di tahun 2021 ini membuat para penyelenggara pameran masih mempertahankan konsep virtual. Setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan konsep pameran virtual, kini giliran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang melanjutkan konsep virtual.
 
Pameran khusus modifikasi dan komponen aftermarket ini mengumumkan kembali menggelar pameran pada 2 Oktober 2021. IMX Project Director, Andre Mulyadi, kembali memastikan penyelenggaraan secara virtual karena melihat kesuksesan di penyelenggaraan tahun lalu.
 
“Kami menyadari pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini. Berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 virtual tahun lalu, kami akan melakukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang, oleh karena itu dengan berbagai pertimbangan kami segera memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep virtual," ungkap Andre Rabu (24/2/2021) melalui jumpa pers daring.
 
Di tahun ini konsep yang akan dibawa adalah Limitless yang mempresentasikan dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya. Selain itu penyelenggaraan secara online, membuat kegiatan IMX 2021 dapat dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air.
 
Di acara utama nanti nanti akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50 Carwalk. Mobil-mobil ini merupakan hasil kurasi dari para kurator dunia dan bisa dinikmati secara visual 360 derajat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif