BMW Seri-3 yang sudah dilengkapi dengan M Performance. BMW
BMW Seri-3 yang sudah dilengkapi dengan M Performance. BMW

Komponen Otomotif

M Performance Tingkatkan Penampilan & Performa Mobil

Otomotif bmw komponen otomotif komponen aftermarket
Ekawan Raharja • 21 April 2021 14:00
Jakarta: Penggunaan komponen performa tinggi memang dilakukan bagi sebagian orang untuk bisa mendongkrak penampilan dan performa mobil. Para pengguna BMW yang ingin mendongkrak penampilan dan performa tentu saja tidak asing dengan komponen-komponen berlabel M Performance.
 
Training Manager BMW Indonesia, Hadi Hadad, menjelaskan M Performance merupakan merek komponen performa tinggi yang resmi untuk mobil bermerek asal Jerman tersebut. Komponen-komponen ini ditawarkan setelah mengambil data-data dari dunia balap, kemudian disesuaikan agar bisa digunakan di jalanan secara resmi.
 
"Riset kami mengatakan bahwa mayoritas kita punya customer banyak mengagumi motorsport. Nah, karena hobi motorsport ini kami juga memfasilitasi dengan memberikan individual di masing-masing unit stock,” ujar Hadi Hadad Selasa (20/4/2021) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.
 
Hadi menegaskan melalui komponen-komponen yang ditawarkan oleh M Performance bisa memberikan rasa personalisasi. Sehingga mereka bisa menyesuaikan penampilan mobil dengan seleranya.
 
Sebagai contoh, Hadi menjelaskan, pemilik mobil bisa mengganti setir yang ada di mobilnya. Dengan cara mengganti setir di mobil bisa memberikan nuansa balap di dalam kabin, sehingga pemudi bisa merasakan sensasi duduk di dalam kabin mobil balap.
 
 
Sedangkan untuk meningkatkan performa, Hadi mencontohkan lagi pelek yang dikeluarkan oleh M Performance memiliki bobot lebih ringan 2 kg. Sehingga apabila mengganti 4 pelek, maka pemilik mobil bisa mengurangi bobot hingga 8 kg dan ini berpengaruh juga terhadap performa mobil di jalanan.
 
"Ada ribuan komponen yang bisa digunakan dan ini tersedia untuk seluruh model mobil BMW. Kali ini yang kami berikan contoh seri 330i dan M2 Competition," ucapnya.
 
Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan garansi yang ada di mobil apabila menggunakan komponen-komponen M Performance. Dipastikan garansi bawaan pabrikan tidak akan gugur asalkan penggantian komponen dilakukan di bengkel resmi.
 
"Garansi yang melekat di mobil tidak gugur, kemudian masing-masing komponen M Performance juga ada garansinya. Semua bisa didapatkan asalkan penggantian komponen dilakukan di bengkel resmi," tegas Hadi.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif