Jakarta: Suzuki Indonesia memperkenalkan seragam kerja terbaru untuk para teknisi bengkel resmi Suzuki. Seragam baru ini akan menjadi identitas baru para teknisi untuk memaksimalkan pelayanan purna jual yang profesional.
Seragam dengan tampilan warna dan desain baru ini berlaku secara nasional dan digunakan secara bertahap mulai 1 April 2025.
Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hariadi mengatakan, sebagai garda terdepan layanan perawatan kendaraan, Suzuki mempertimbangkan pentingnya identitas teknisi yang merepresentasikan profesionalisme.
"Seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki. Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya," ujar Hariadi.
Mengusung warna biru lebih cerah, Suzuki merancang seragam kerja terbaru ini dengan inovasi desain dan material berkualitas untuk memberikan kenyamanan saat teknisi bekerja.
Seragam baru ini juga memperkuat komitmen Suzuki dalam menjaga standar layanan purna jual dan perawatan kendaraan.
Simbol profesionalisme
Seragam ini bukan sekadar perubahan tampilan, melainkan simbol profesionalisme, kualitas layanan, serta kenyamanan kerja yang lebih baik.
Suzuki ingin memastikan bahwa setiap teknisinya bekerja lebih efisien, nyaman sekaligus tampil lebih percaya diri saat melayani pelanggan.
"Melalui inovasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan professional," pungkas Hariadi.
Jakarta:
Suzuki Indonesia memperkenalkan seragam kerja terbaru untuk para teknisi bengkel resmi Suzuki. Seragam baru ini akan menjadi identitas baru para teknisi untuk memaksimalkan pelayanan purna jual yang profesional.
Seragam dengan tampilan warna dan desain baru ini berlaku secara nasional dan digunakan secara bertahap mulai 1 April 2025.
Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hariadi mengatakan, sebagai garda terdepan layanan perawatan kendaraan, Suzuki mempertimbangkan pentingnya identitas teknisi yang merepresentasikan profesionalisme.
"Seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki. Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya," ujar Hariadi.
Mengusung warna biru lebih cerah, Suzuki merancang seragam kerja terbaru ini dengan inovasi desain dan material berkualitas untuk memberikan kenyamanan saat teknisi bekerja.
Seragam baru ini juga memperkuat komitmen Suzuki dalam menjaga standar layanan purna jual dan perawatan kendaraan.
Simbol profesionalisme
Seragam ini bukan sekadar perubahan tampilan, melainkan simbol profesionalisme, kualitas layanan, serta kenyamanan kerja yang lebih baik.
Suzuki ingin memastikan bahwa setiap teknisinya bekerja lebih efisien, nyaman sekaligus tampil lebih percaya diri saat melayani pelanggan.
"Melalui inovasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan professional," pungkas Hariadi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)