PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Bengkel Siaga 2025 di 70 titik strategis yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi mulai 28 Maret 2025 hingga 4 April 2025. Medcom.id/Ekawan Raharja
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Bengkel Siaga 2025 di 70 titik strategis yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi mulai 28 Maret 2025 hingga 4 April 2025. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mudik Lebaran 2025, Suzuki Bengkel Siaga 2025 Ada Di 70 Titik

Ekawan Raharja • 15 Maret 2025 10:50

Jakarta: Mudik telah menjadi tradisi tahunan yang membutuhkan kesiapan kendaraan agar perjalanan tetap aman dan nyaman. Menyadari pentingnya hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Bengkel Siaga 2025 di 70 titik strategis yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi mulai 28 Maret 2025 hingga 4 April 2025.
 
Momentum ini semakin penting seiring dengan proyeksi Jasa Marga yang memperkirakan puncak arus mudik terjadi pada 28 Maret 2025, sedangkan arus balik mencapai intensitas tertinggi pada 6–7 April 2025. Data dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebutkan bahwa 33,69 juta pemudik akan menggunakan mobil pribadi, sementara 12,74 juta lainnya memilih sepeda motor. Dengan tingginya volume pergerakan, kesiapan kendaraan menjadi faktor krusial dalam perjalanan jauh.

Layanan Lengkap di Bengkel Siaga Suzuki

PT SIS memastikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan membuka 32 outlet selama 24 jam penuh, 28 outlet lainnya beroperasi selama 12 jam (08.00 – 20.00), serta 10 outlet roda dua beroperasi dari pukul 09.00 hingga 21.00. Bengkel siaga menyediakan pemeriksaan 23 item standar, perbaikan kerusakan, hingga penggantian suku cadang sesuai kebutuhan.

“Mudik adalah momen penuh makna, dan kami ingin pelanggan merasakannya dengan nyaman serta tanpa kendala. Suzuki Bengkel Siaga 2025 hadir untuk memastikan setiap kendaraan tetap dalam performa terbaik, didukung oleh layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang siaga 24 jam untuk bantuan darurat di perjalanan,” ujar Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS, Hariadi, pada Jumat (14-3-2025) di Cikini Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kejar Homologasi FIA Grade-3, Sirkuit Mandalika Berbenah


 
Selain memastikan kendaraan dalam kondisi prima, jenama asal Jepang itu juga memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pelanggan selama menunggu servis. Ruang tunggu bengkel siaga dilengkapi dengan hiburan, makanan ringan, minuman segar, area bermain anak, dan mushola.

Promo Serasi untuk Hemat Biaya Servis

Untuk semakin mempermudah pelanggan, pabrikan menghadirkan promo Serasi (Service Ramadhan Suzuki) secara nasional pada 27 Februari – 3 April 2025. Promo ini menawarkan diskon hingga 15 persen untuk 39 jenis suku cadang esensial. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher belanja, bahan bakar, paket ban, hingga aki gratis. Pengumuman pemenang apresiasi ini akan dilakukan pada 17 April 2025.

Kemudian rival Mitsubishi ini juga memberikan perhatian khusus kepada para mekanik bengkel resmi dengan memperkenalkan seragam baru yang mulai digunakan secara nasional pada April 2025. Dengan tampilan baru ini, pelanggan dapat lebih mudah mengenali tenaga ahli, sekaligus menegaskan profesionalisme mekanik dalam memberikan layanan terbaik.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan penting mereka. Selain Bengkel Siaga, kami juga mengimbau pelanggan setia untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi atau memanfaatkan layanan home service sebelum menempuh perjalanan jauh, agar mudik semakin aman dan berkesan,” tutup Hariadi.


 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan