DFSK Gelora E. DFSK
DFSK Gelora E. DFSK

Kendaraan Komersial

DFSK Goda KTT G20 Gunakan Gelora E, Buat Apa?

Ekawan Raharja • 20 Mei 2022 17:00
Jakarta: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mendorong penggunaan kendaraan listrik untuk digunakan selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali akhir tahun ini. Di momen ini, DFSK menggoda panitia untuk memanfaatkan keberadaan Gelora E.
 
Marketing Head of PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menyebutkan pabrikan otomotif tersebut memiliki kendaraan yang sesuai untuk membantu kelancaran KTT G20 dari segi mobilitas dan logistik selama acara berlangsung. Gelora E model Minibus dan Blind Van bisa diandalkan di berbagai sektor selama KTT G20 berlangsung.
 
“Amanat Presiden Joko Widodo yang ingin menggunakan kendaraan listrik sebagai operasional selama KTT G20 menjadi ajang pembuktian industri otomotif Indonesia sudah maju dan siap menjadi basis pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. DFSK sudah ikut serta dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan memasarkan Gelora E yang 100 persen ditenagai oleh baterai dan menjadi kendaraan komersial listrik ringan pertama di Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya.
 
Kedua model kendaraan komersial ini bisa digunakan sebagai kendaraan operasional untuk membantu kelancaran mobilitas para peserta KTT G20 sebagai kendaraan shuttle dan mendukung kelancaran logistik selama acara berlangsung. Sebagai sebuah kendaraan komersial, Gelora E memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) 
 
Model minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang dan bisa dimaksimalkan lebih banyak penumpang lagi. Model Minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 dan tentunya nyaman dan ramah lingkungan untuk digunakan karena bebas polusi.
 
Halaman Selanjutnya
  Varian lain adalah blind…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif