Hankook SmartFlex AH35. Hankook
Hankook SmartFlex AH35. Hankook

Komponen Otomotif

Kemampuan Hankook SmartFlex AH35 Menghadapi Truk GVW 10 Ton

Ekawan Raharja • 03 Februari 2022 11:00
Jakarta: Truk sebagai kendaraan komersial menunjang bisnis logistik agar tetap berjalan memutar roda ekonomi. Soal pemilihan ban, Hankook memiliki ban yang dirancang sesuai untuk kebutuhan truk logistik yakni Hankook SmartFlex AH35.
 
National Sales Manager Truck & Bus Radial PT Hankook Tire Sales Indonesia, Ahmad Juweni, menjelaskan ban Smart Flex AH35 didesain untuk mendukung truk-truk yang digunakan bisnis logistik. Dari segi teknologi, ban ini memiliki sejumlah kemampuan untuk menunjang mobilitas truk yang notabennya membawa berbagai barang bawaan.
 
"SmartFlex AH35 yaitu ban truk & bus radial untuk angkutan dengan GVW/Gross Vehicle Weight 5 hingga 10 ton,” buka Ahmad.
 
“Kulit bundar ini hadir dengan telapak ban lebih lebar dibandingkan ban lainnya, sehingga umur pakai ban menjadi lebih panjang. Dengan umur pakai yang lebih panjang, maka ban ini akan mendukung pengusaha logistik untuk efisiensi biaya pemakaian ban. Ban ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” jelas Ahmad. 
 
Untuk pola tapak, Smart Flex AH35 mengusung 4 way dan alur lurus (straight grooves) atau kombinasi dari empat alur ban yang meningkatkan kinerja traksi serta pembuangan air ketika kendaraan dikendarai di jalan basah maupun kering, baik di jalanan kota maupun luar kota. 
 
Halaman Selanjutnya
  Keausan tidak rata menjadi…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif